Mito Luncurkan Smartphone Baru, Mito A65 Fantasy Card

0
6813
Mito Luncurkan Smartphone Baru, Mito A65 Fantasy Card
Mito A65 Fantasy Card

OKETEKNO.COM | Salah satu vendor gadget lokal, Mito, kembali menghadirkan pilihan varian smartphone yang kali ini di sasarkan bagi pengguna yang berjiwa muda nan bergaya. Mito telah resmi merilis dua buah smartphone baru yaitu Mito A65 Fantasy Card dan Mito A363 Fantasy Card. Kedua handset baru Mito tersebut memiliki pilihan warna – warna terang dan bobot yang cukup ringan. Pada faktor ergonomis juga tetap menjadi perhatian agar smartphone ini masih tetap nyaman dan tidak licin saat di genggam. Saat ini akan kita ulas sedikit mengenai Mito A65 Fantasy Card.

 

Mito Luncurkan Smartphone Baru, Mito A65 Fantasy Card
Mito A65 Fantasy Card

Mito A65 Fantasy Card memiliki desain yang cukup ramping, khusus penutup bodi belakang di bentuk sedemikian rupa dan sekilas meniggalkan aksen bahan plastik yang di bawanya. Pada layarnya menggunakan capasitive touch screen yang memiliki bentang diagonal selebar 405 Inchi dan mampu menampilkan resolusi 480 x 854 pixels. Layar tersebut mampu menampilkan gambar lebih tajam dan memiliki sudut pandang lebih luas terlebih pada bawaan tipe IPS LCD yang di tanamkan pada perangkatnya.

Di modali dengan dapur pacu berkomposisi processor Dualcore dengan kecepatan 1.2 Ghz dan chipset ARM Cortex-A7, Mito A65 Fantasy Card tersebut mengadopsi sistem operasi Android v4.2 Jelly bean. Pada jatah RAM di sesuaikan dengan budget yang nantinya di tawarkan sehingga penggunaannya hanya berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk sisi storage-nya di bekali dengan internal memori sebesar 4 GB yang dapat di perluas dengan eksternal memori berupa slot microSD hingga 32 GB.

 

Mito Luncurkan Smartphone Baru, Mito A65 Fantasy Card
Mito A65 Fantasy Card

Sisi fotografi menampilkan kamera utama dengan lensa 3 MP yang di sandingkan dengan kamera kedua 1.3 MP. Mito A65 Fantasy Card ini sudah mendukung konektivitas 3G HSDPA dan juga di bekali beberapa fitur tambahan seperti Wifi 802.11 b/g/n, GPS dan fitur DualSIM. Peletakan tombol power tersedia di samping kanan dengan tombol volume di sebelah kiri. Bagian atasnya terdiri dari jack audio 3.5 mm dan port microUSB. Hadir dengan kapasitas baterai 1600 mAh dan pilihan warna mencolok, harga Mito A65 Fantasy Card ini di bandrol pada kisaran Rp. 945.000,-. Harga yang cukup setara dengan spesifikasi yang di tawarkan.

Baca juga Ini Dia Jadwal Perilisan Motorolo Moto E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here