Hanabi Si ‘Pelakor’ Kagura dan Hayabusa yang Siap Gabung di Land of Dawn Mobile Legends: Bang Bang

0
1406
Hanabi - Mobile Legends
Hanabi - Copyright ©Mobile Legends

Hanabi Si Hero Ninja Wanita yang Akan Semarakkan Mobile Legends

OKETEKNO – Heboh berita tentang banyaknya ‘Pelakor’ di dunia nyata ternyata berimbas pada Mobile Legends yang seakan tak ingin melewatkan trending heboh saat ini (just kid). Sebentar lagi server normal akan kedatangan hero baru yang berjuluk ‘Hanabi’ Scarlet Flower.

Hero yang sudah mulai bisa dimainkan di advanced server ini kemungkinan besar akan segera hadir di server normal dengan mengusung peran sebagai Marksman. Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan, Hanabi memang menjadi Hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Ninja Assasins. Namun untuk saat ini admin masih belum bisa memastikan apakah Hanabi masuk dalam kategori Marksman murni layaknya Layla dkk ataukah menyerupai Lesley dengan sosoknya Marksman separuh Assasins.

Baca Juga: Final Liga Mobile Legends yang Akan Diikuti Oleh 8 Tim Terbaik

Hero Hanabi ini kemungkinan besar dibandrol dengan harga 32.000 battle poin atau 599 diamond. Untuk skill nya sendiri di advanced server sudah ketahuan dan bisa coba, diantaranya yakni:

Hanabi Skill Pasif Mobile Legends
Hanabi Skill Pasif Copyright © Mobile Legends
  • Ninjutsu Equinox (Skill Pasif)

Teknik yang digunakan oleh Scarlet Shadow ini yakni sangat memberikan perlindungan kepada Hanabi dari serangan lawan. Dimana ketika HP dalam keadaan 100 persen, efek lifesteal yang dimiliki akan diganti dengan Perisai Equinox sebanyak 20% dari maksimal HP yang dimiliki. Jadi saat perisai ini aktif Hanabi akan immune terhadap berbagai macam efek crowd Control.

Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends di Komputer Atau Laptop

  • Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1)

Skill 1 yang dimiliki oleh Hanabi ini yakni akan mengeluarkan Flower Demon yang tersegel dalam Higanbana. Saat melakukan basic attack otomatis 1 pedang baru akan muncul dan memberikan physical damage maksimum sampai 3 pedang. Pasif dari skill ini adalah Hanabi akan mendapatkan permanen lifesteal sebanyak 7 persen dan akan meningat sebanyak 3 persen tiap kenaikan level.

  • Ninjutsu: Sul Scroll (Skill 2)

Skill kedua Hanabi ini yakni akan melemparkan kunai yang memiliki gulungan energy demonic flower. Setiap musuh yang terkena dengan serangan ini akan menerima physical damage dan efek slow. Jika skill kedua ini mengenai hero musuh maka Hanabi akan mendapatkan ekstra Mana.

  • Forbidden Jutsu: Higanbana (Skill Ultimate)

Skill terakhir ini adalah Hanabi membuka kunci segel higanbana dan melemparkannya kea rah lawan. Jika terkena maka higanbana akan mekar dan memberikan physical damage dan efek immobilize serta terpencar ke musuh terdekat. Apabila musuh masih berada dalam jangkauan higanbana, maka bunga baru akan mekar dan memberikan efek yang sama. Namun efek tidak akan berlaku pada musuh yang sudah terkena.

Bagaimana? Sudah tak sabar kan pastinya menunggu ‘si pelakor’ ini di server normal, jangan lupa siapkan Battle Poin atau diamondnya ya Guys.

 Baca Juga: King Martis, Hero Baru Mobile Legends yang Diklaim Mampu Kalahkan Alucard!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here