Ssst Rahasia! Berikut Ada Trik Mengubah Kualitas Audio Android Biasa Jadi  Galaxy S9

0
3131
Copyright ©

Kepo Ya? Simak Aja Yuk Trik Mengubah Kualitas Audio Android Biasa Jadi  Galaxy S9!

Oketekno.com –  Audio bisa dibilang sebagai aspek yang penting di dalam sebuah Smartphone. Mendengarkan musik atau menonton video akan jauh lebih asyik jika audio memiliki kualitas yang baik.

Apa kamu pernah merasa kalau suara di smartphone Android kamu biasa saja atau bahkan sedikit buruk? Tenang saja, berikut ini ada Trik Mengubah Kualitas Audio Android Biasa Jadi  Galaxy S9, yuk langsung simak saja.

Sejak resmi diluncurkan pada akhir bulan Februari dalam ajang MWC 2018, Smartphone flagship terbaru milik Samsung itu memang disebut-sebut sebagai perangkat terbaik di tahun ini. Dari berbagai aspek, termasuk kualitas audio, Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus itu diakui lebih baik dari pendahulunya yakni Galaxy S8. Tak heran bila banyak yang menginginkan perangkat itu.

BACA JUGA : Dibanderol Selangit, Ternyata Ongkos Pembuatan Samsung Galaxy S9 Plus Hanya Setengahnya!

Kamu bisa membuat kualitas audio smartphone Android kamu jadi seperti Galaxy S9, untuk bisa mewujudkannya yang kamu butuhkan yakni sebuah aplikasi yang bernama Equalizer & Bass Booster. Mudah sekali untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu tinggal mencarinya di Play Store.

1.Pastikan aplikasi Equalizer & Bass Booster telah terpasang di Smartphone Android kamu.

Copyright ©JalanTikus
  1. Trik Mengubah Kualitas Audio Android Biasa Jadi Galaxy S9 selanjutnya yakni langsung saja buka aplikasinya, kemudian beri izin pada Equalizer & Bass Booster agar bisa merekam suara melalui perangkat Android dengan memilih opsi Allow.
Copyright ©JalanTikus

3. Setelah itu kamu dapat mengatur volume dengan memutar ikon yang berada di dalam kotak merah.

Copyright ©JalanTikus

BACA JUGA : AR Emoji Samsung Galaxy S9 Makin Lucu Berkat Kolaborasi dengan Disney!

4. Tidak hanya itu saja, kamu pun juga bisa mengatur equalizer secara manual sesuai keinginan atau secara otomatis dengan memilih salah satu opsi yang tersedia.

Copyright ©JalanTikus

5. Setelah mengatur semuanya sesuai dengan keinginan, kamu pun bisa mencobanya. Klik ikon play dalam kotak merah, lalu pilih aplikasi musik yang ingin kamu gunakan

Copyright ©JalanTikus

6. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menikmati musik dengan kualitas audio yang lebih keren dari sebelumnya. Bahkan bisa dibilang hampir mendekati audio dari Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan itu. Tak perlu khawatir suaranya akan pecah, sebab kamu bisa mengatur volume.

Copyright ©JalanTikus

Nah, itu dia Trik Mengubah Kualitas Audio Android Biasa Jadi  Galaxy S9 yang bisa kamu coba sekarang. Dengan trik yang satu ini, dijamin kamu akan merasakan sensasi dari flagship terbaru Samsung melalui kualitas auido.

BACA JUGA : Ternyata Ini Bedanya AR Emoji Samsung Galaxy S9 dengan Animoji iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here