Oppo F7 Dipastikan Meluncur di Indonesia dengan Bukti ini!

0
991
Copyright ©Oppo F7

Belum Dirilis, Oppo F7 Mejeng di Billboard Besar di Beberapa Kota!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan Oppo terus membuat kejutan untuk para pecinta gadget khususnya para pelanggan setia ponsel asal Tiongkok tersebut. Pasalnya sang vendor kembali menggoda konsumen tanah air dengan smartphone selfie terbaru besutannya yakni Oppo F7. Smartphone dengan layar poni tersebut sudah dipastikan akan dirilis di Indonesia dengan sejumlah bukti kuat yang telah ramai beredar dan diperbincangkan di dunia maya.

Smartphone android F7 ini sendiri telah terdaftar di laman P3DN Kementerian Perindustrian. Namun bukti Oppo F7 segera dirilis di Indonesia semakin diperkuat dengan sebuah billboard besar F7 yang mulai dipajang d sejumlah outlet offline di beberapa kota besar di Indonesia. Tentunya bagi sobat yang tengah menantikan kehadiran phablet berlayar poni ini dapat segera memilikinya.

Baca Juga Segera Meluncur, Ini Keunggulan Kamera Oppo F7!

Bahkan bukan hanya itu saja, pabrikan yang berbasis di Negeri Tirai Bambu itu juga tidak malu-malu lagi untuk memajang bentuk dan wujud Oppo F7 melalui akun Instagram resmi yang dimiliki. Terlihat dengan sangat jelas bahwa F7 akan melenggang dengan frame atau bezel layar sangat tipis serta membawakan layar penuh atau fullscren. Bahkan yang mencuri perhatian adalah bekalan layar poni ala iPhone X di bagian atas layarnya.

Billboard Oppo F7 di Indonesia
Copyright ©Net

Rumor Oppo F7 yang beredar mengungkapkan bahwa handset ini akan membawakan bentang layar super luas berdiagonal 6.23 inchi dalam aspek rasio 19:9. Layarnya disokong resolusi Full HD+ yakni 1080 x 2280 pixels sehingga mampu menyuguhkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan smartphone android F7 besutan Oppo ini hadir membawa tagline baru yakni “A.I Powered Selfie” lantaran kameranya telah mengusung kecerdasan buatan Artificial Intelligence (A.I),

Kehadiran Oppo F7 di Indonesia dengan kecerdasa buatan ini sendiri bukan kali pertamanya dari sang vendor. Pasalnya sang vendor sebelumnya juga sempat memboyong seri Oppo F5 yang telah ditanam teknologi kecerdasan buatan pada kameranya. Spekulasi yang beredar, smartphone terbaru yang akan segera dirilis Oppo di Indonesia ini akan didukung teknologi kecerdasan buatan yang telah dimaksimalkan khususnya pada usungan kamera selfie.

Baca Juga Oppo R15 dan Oppo R15 Dream Mirror Resmi Diperkenalkan!

Untuk diketahui kamera depan yang dibenamkan dalam Oppo F7 diketahui akan membawakan kamera berkekuatan 25 MP. Tentunya kamera depannya telah meningkat signifikan dibandingkan generasi F-series sebelumnya. Untuk itu bagi para penggila selfie, F7 ini siap menjadi rekomendasi smartphone selfie dalam desain layar poni mewah dan keren.

Sementara itu pabrikan Oppo sendiri akan memperkenalkan F7 untuk pertama kalinya di pasar India yakni pada 26 Maret 2018. Sementara di pasar Indonesia, smartphone selfie ini akan diumumkan secara resmi pada Appril 2018. Namun sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga Oppo F7 di Indonesia nantinya serta tanggal pasti peluncurannya, kita tunggu saja.

Baca Juga Oppo F7 Siap Meluncur dengan Dua Varian Lain Yakni F7 128GB dan F7 Youth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here