DANA, Fintech Baru di Indonesia dengan Segudang Misi!

0
753
perkenalkan-dana-fintech-baru-negeri-ini
fINTech Baru Dana Copyright ©Merdeka

Kenalan dengan DANA, Fintech Baru yang Hadir di Indonesia

OKETEKNO.com – Kabar gembira datang dari dompet digital Indonesia, dimana Sosok DANA diperkenalkan sebagai salah satu fintech yang akan bergerak di industry finansial Indonesia. Dalam peluncurannya, DANA mengusun misi sebagai salah satu platformterbuka yang menjadi solusi untuk semua transaksi digital non-tunai baik offline maupun online.

Sebagai Nahkoda utama, Vincent Iswara selaku CEO mengungkapkan bahwa nantinya bersama dengan DANA dirinya akan membawa masyarakat Indonesia berdaya saing dengan kemampuan transaksi non-tunai yang transparan, aman dan efisien serta mampu berkontribusi secra optimal dalam mendukung Indonesia bertransformasi menjadi negara maju.

Baca Juga: Waduh Tak Cuma Facebook, Pengguna Juga Disarankan Hapus Instagram?

Sebagai tambahannya, Vincent menambahkan bahwa DANA dibangun berdasarkan teknologi yang mengedepankan aspek Smart dan aman. Para programmer muda Indonesia yang berkompeten dan berdedikasi tinggi saat ini tengah melakukan modifikasi teknologi agar nantinya lebih cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, data center dan data recoverynya pun juga berada di Indonesia, jadi pengaksesannya bisa dikatakan lebih cepat.

Walaupun DANA mengadopsi teknologi dari salah satu invertor yakni Ant Financial, namun investor utama DANA tetaplah perusahaan Indonesia, yakni EMTEK Group.

Dari hasil survey provetic, dompet digital menjadi salah satu harapan kalangan millennial yang mampu menghadirkan kemudahan dan kepratktisan, serta cepat dan nyaman ketika digunakan, tidak merepotkan dalam penggunakan serta inovatif dengan jangkauan akses yang sangat luas untuk aplikasi atau outlet dengan diperkuat sistem keamanan yang solid.

Baca Juga: Sempat Menghilang, Akhirnya Bos Facebook Angkat Bicara Mengenai Skandal Kebocoran Data!

Sebagai langkah awal yang dilakukan saat ini, DANA dalam versi Beta akan tersedia di aplikasi diantaranya BBM, Bukalapak, Tix.id. untuk ke depannya nanti DANA akan berupaya maksimal dengan melebarkan sayap ke berbagai layanan lain dan terus berkembang sehingga kian beragam.

“Agar menjadi solusi yang efektif, DANA akan senantiasa berpijak pada kebutuhan, tantangan, serta harapan masyarakat Indonesia. Kenyamanan, kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam melakukan transaksi dengan menggunakan DANA akan selalu menjadi fokus kami. Kami berharap, pengalaman bertransaksi yang akan kami suguhkan dapat berkontribusi dalam membangun kepercayaan masyarakat bertranksasi non tunai, khususnya dalam menggunakan dompet digital,” ujar Vincent.

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Kamu Pengguna Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here