Boyong Kamera Ganda dan RAM 6GB, Meizu E3 Dibanderol Segini!

0
902
Copyright ©NoypiGeeks

Resmi Dirilis, Meizu E3 Boyong Kamera Ganda dan RAM 6GB!

Oketekno.com – Setelah sebelumnya banyak rumor wara-wiri didunia maya, akhirnya Meizu merilis produk Smartphone terbarunya yakni Meizu E3. Smartphone Meizu dari E Series ini hadir dibekali hardware yang sangat mumpuni di kelasnya serta dukungan fitur menarik yang membuat perangkat ini cukup layak untuk dimiliki.

E3 hadir sebagai ponsel dengan layar LTPS In-Cell dengn bentang layar seluas 5.99 inci. Didukung Color Gamut 83% dan dilapisi dengan layar lengkung 2.5D yang digunakan untuk mepercantik penampilannya. Selain itu, layar dari ponsel ini dibekali dengan resolusi FHD+ (2160 × 1080p) plus rasio layar kekinian yakni 18:9.

Menelusuri lebih dalam lagi, untuk dapur pacunya ponsel pintar ini menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan dukungan prosesor octa-core 1.8GHz dan grafis Adreno 509. Kemudian untuk menjadikan performanya makin memuaskan, tersemat RAM berkapasitas 6GB. Penyimpanan internalnya 64 GB dan jika msih kurang, Anda bisa menambahkannya dengan batas maksimal 128 GB.

BACA JUGA: Meizu E3 Hadirkan Varian Spesial Ini Untuk Tarik Perhatian Konsumen

Selanjutnya Smartphone yang memiliki dimensi body 156.8 x 75 x 7.6mm dan berat 60 gram ini dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama dengan sensor Sony IMX362. Kamera belakang Meizu E3  beresolusi 12 megapiksel yang di dukung dengan lampu flash dual-tone dengan bukaan f/1.9.

Copyright ©Meizu

Kamera kedua yang terpasang di bodi belakang mendapat dukungan sensor kamera Sony IMX350 beresolusi 20 megapiksel dengan bukaan f/2.6 dan 2.5x loss less zoom. Yang paling menarik, kamera belakangnya dilapisi kaca safir yang berguna untuk melindunginya dari goresan.

BACA JUGA: Meizu E3 Charm Blue Batal Rilis, Kenapa?

Kemudian untuk memanjakan pecinta selfie, Meizu membekali ponsel barunya itu dengan kamera beresolusi 8MP dengan bukaan f/2.0. Sayangya tidak ada  lampu flash LED di bagian depan perangkat. Sementara itu guna menunjang performa perangkat, dipasang baterai berkapasitas 3360 mAh dengan kombinasi fitur fast charge.

E3 menjalankan sistem operasi Android Nougat  berbasis Flyme OS 6.3, sensor pemindai sidik jari atau fingerprint disematkan pada sisi kanan perangkat, 4G VoLTE dan Bluetooth v5. Selanjutnya E3 ini bakal hadir dengan beberapa pilihan warna diantaranya hitam, champagne gold dan biru.

Untuk varian RAM 64GB akan dilepas dengan harga $284 dan untuk varian 128GB seharga $315. Kabarnya Meizu E3 mulai tersedia pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang untuk pasar ponsel China.

BACA JUGA: Diluncurkan Hari ini, Beginikah Tampilan dari Meizu E3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here