Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Baru Segmen Mid-Range

0
6310
Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Baru Segmen Mid-Range
Oppo -R2001- YoYo

OKETEKNO.COM | Setelah pada beberapa kesempatan yang lalu kita membahas tentang Oppo Joy, kali ini kita akan membahas tentang saudara yang juga di luncurkan bebarengan pada hari yang sama untuk pasar gadget Indonesia. Adalah Oppo Yoyo yang kini menjadi penerus dari seri Oppo Find Clover. Melalui website resminya, sekilas dari spesifikasi yang di tawarkan handset kali ini cukup menyita perhatian.

 

Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Baru Segmen Mid-Range
Oppo -R2001- YoYo

Oppo Yoyo ini menggunakan spesifikasi berupa Layar bertipe IPS (In-plane Swiching) LCD capasitive touch screen. Bentang diagonalnya yang selebar 4.7 inchi mampu menampilkan resolusi berkwalitas qHD atau 540 x 960 pixels pada 16 juta warna. Seluruh spesifikasi yang di miliki Oppo Yoyo ini di bungkus rapi dengan dimensi 138.5 x 69.5 x 9.2 mm.

Pemilihan sisi dapur pacu Oppo Yoyo juga menggunakan spesifikasi yang cukup mumpuni, chipset yang di pakai adalah MediaTek MT6582M dengan kombinasi processor Quadcore cortex-A7 yang memiliki kecepatan clock speed rate hingga 1.3 Ghz. Selain itu jatah RAM 1 GB juga mempengaruhi pengadopsian Color OS yang di bawanya. Sisi grafis di perkuat dengan adanya GPU Mali-400 yang mempunyai kecepatan 416 Mhz.

 

Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Baru Segmen Mid-Range
Oppo -R2001- YoYo

Pada sisi fotografi, Oppo Yoyo ini sudah mengandalkan fitur dual shot sebagai keunggulan di sisi kameranya dengan menggunakan kombinasi lensa beresolusi 5 MP dengan Auto Focus, LED Flash, touch focus, Geo-tagging dan Face detection sebagai spesifikasi kamera utama. Sedangkan untuk kamera kedua menggunakan spesifikasi dari lensa 2 MP. Untuk sisi storage di bekali dengan kapasitas internal memori sebesar 4 GB yang dapat di luaskan hingga 32 GB dengan microSD pada slot memori eksternal. Kelemahan dari smartphone yang juga memiliki fitur DualSIM ini terletak dari jatah kapasitas baterai yang hanya 1900 mAh. Untuk harga Oppo Yoyo ini sendiri di bandrol pada kisaran Rp. 2.999.000,- per unitnya. Anda tertarik?

Baca juga Canon Luncurkan Kamera DSLR Khusus Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here