Huawei Ascend P7 Resmi Diperkenalkan Sebagai Flagship di tahun 2014

0
4102
Huawei Ascend P7 Resmi Diperkenalkan Sebagai Flagship di tahun 2014

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor ponsel asal negara Tiongkok yang cukup terkemuka, pada bulan Mei tahun 2014 ini telah berhasil memperkenalkan sebuah perangkat terbaru yang menjadi Flagship ditahun ini. Masih diambil dari seri Ascend, Huawei telah berhasil melahirkan Huawei Ascend P7 yang nantinya akan menjadi sebuah perangkat unggulan vendor tersebut.

Huawei Ascend P7 Resmi Diperkenalkan Sebagai Flagship di tahun 2014

Huawei Ascend P7 tersebut adalah sebuah perangkat berbasis smartphone dengan layar yang cukup lega, yakni 5.0 inch yang dilapisi layar dengan teknologi IPS LCD yang di balut dengan perlindungan layar terbaru dari Corning, yakni Corning Gorilla Glass 3. Kemungkinan besar nantinya kebanyakan orang akan menyebut Huawei Ascend P7 dengan sebutan phablet.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Huawei Ascend P6, smartphone Ascend P7 ini memiliki banyak perubahan yang lebih baik dari sisi layar, desain hingga bagian dalamnya. Dari segi performa Huawei Ascend P7 tersebut akan menggandeng Android KitKat 4.2.2 sebagai sistem operasinya. Serta sebagai otak pemikiran smartphone tersebut akan menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan kinerja yang cukup tinggi, yakni 1.8 GHz.

Dari segi kamera Huawei Ascend P7 akan hadir dengan mengusung kamera berukuran yang cukup tinggi, yakni 13MP dengan sensor Sony BSI yang disempurnakan dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 8 MP, yang cukup besar untuk ukuran kamera kedua.

Rencanya smartphone tersebut akan segera memasuki pasaran global pada bulan Mei tahun 2014 ini juga, dengan dibandrol harga kurang lebih sekitar £449 atau setara dengan Rp. 7,2 jutaan per unitnya. Dengan berbekal performa serta berbagai fitur yang menarik yang lainnya, mampukah Huawei Ascend P7 bersaing dengan para Flagship dari vendor lain? kita lihat saja kabar berita selanjutnya :).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here