Meluncur Bulan April, Oppo F7 Bakal Hadir Dalam Tiga Varian?

0
1003
Copyright ©Oppo F7

Oppo F7 Bakal Hadir Dalam Tiga Varian, Apa Saja?

Oketekno.com – Hanya tinggal menuggu hitungan hari saja, Oppo  bakal mengenalkan generasi penerus F5.  Konon Smartphone yang diketahui punya nama Oppo F7 itu akan dihadirkan dalam tiga varian.

Ya, hal ini diketahui dari beberapa bocoran yang dibagikan oleh situs Slash Leaks baru-baru ini. Dalam unggahan foto tersebut, ada keteranga ponsel selfie expert Oppo hadir dalam varian F7, F7 128 GB dan F7 Youth. Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan. Sebab langkah yang sama persis pernah dilakukannya pada F5. Kala itu perusahaan meluncurkan F5 dalam tiga varin dintaranya F5, F5 6 GB dan F5 Youth.

Dari sejumlah kabar yang sebelumnya sempat wara wiri, diketahui bahwa F7 ini akan melenggang pertama kali di India pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang. Bahkan ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini telah dipastikan akan masuk ke pasaran Smartphone Indonesia pada bulan April nanti.

BACA JUGA: Oppo F7 Dipastikan Meluncur di Indonesia dengan Bukti ini!

Oppo F7 akan hadir sebagai ponsel cerdas dengan bentang layar seluas 6,23 inci dengan dukungan resolusi Full HD+. Terasa lebih lega dari sebelumnya meski memiliki notch di bagian atasnya. Membahas tentang notch atau poni layar, ternyata perusahaan sudah melakukan pengajuan paten notch  ke Kantor Kekayaan Intelektual China (Soopat) sejak 9 Januari 2017 yang lalu. Paten tersebut telah disetujui dan kemudian dipublikasikan oleh otoritas tersebut pada 29 September 2017.

varian Oppo F7
Copyright ©Vleaks

Kemudian ada portofolio paten yang terdapat beberapa desain mandiri mengenai bagian atas layar perangkat, termasuk bentuk semi-lingkaran, segitiga terbalik, setengah persegi, semi-elips, setengah- busur, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Segera Meluncur, Ini Keunggulan Kamera Oppo F7!

Pada bagian notch, mereka menempatkn kamera selfie resolusi 25 MP. Tak cukup itu saja, yang pasti banyak fitur baru lainnya yang disematkan pada ponsel F7. Seperti mampu memberikan hasil foto selfie yang lebih detail. AR Sticker dan Vivid Mode. Sama seperti pendahulunya, F7 juga akan membawa AI Beauty 2.0.

Teknologi ini diklaim mampu memindai sebanyak 296 titik di wajah pengguna. Yang paling menarik, teknologi Al pun juga akan disematkan di kamera belakang berukuran 16 MP, mampu menghasilkan gambar layaknya kamera DSLR. Untuk dapur pacunya akan ditenagai Helio P60. Serta akan mengandalkan prosesor terbaru besutan MediaTek. Demi menunjang performa, Oppo F7 tersemat baterai 3.400 mAH yang diklaim lebih tahan lama.

BACA JUGA: Oppo F7 Siap Meluncur dengan Dua Varian Lain Yakni F7 128GB dan F7 Youth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here