Perbedaan BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro!

0
1696
Blackberry-Ghost-Pro
Blackberry Ghost Pro Copyright ©Twitter via GizmoChina

Beda BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro

OKETEKNO.com – Setelah sebulan lalu muncul bocoran gambar yang menunjukkan adanya smartphone baru yakni BlackBerry Ghost, kini muncul kembali bocoran gambar dari sumber yang sama juga namun dengan julukan nama yang berbeda, yakni BlackBerry Ghost Pro. Embel-embel nama Pro ini mengindikasikan bahwa nantinya akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding versi biasa.

Adalah akun twitter @evleaks, dimana Evan Blass memberikan bocoran tentang kemunculan sosok BlackBerry Ghost Pro tersebut. Kedua smartphone yang dikabarkan digarap oleh pihak Optiemus ini merupakan salah satu smartphone flagship yang akan menyasar kalangan atas. Optiemus sendiri merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di india dimana pihaknya telah memegang lisensi untuk membuat smartphone dengan merek BlackBerry.

Baca Juga: Apa Ini Sinyal Kebangkitan Dari Perusahaan BlackBerry?

Layaknya bocoran yang diungkapkan dalam BlackBerry Ghost waktu itu, BlackBerry Ghost Pro saat ini belum memuat banyak detil sehingga masih sangat misterius dan susah untuk di prediksi.

Blackberry-Ghost
Blackberry Ghost Copyright ©Twitter via GizmoChina

Namun jika dilihat dari penampakannya, perbedaan spesifikasi antara BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro ini memang belum kelihatan secara pasti, namun dari segi fisiknya, kemungkinan BlackBerry Ghost akan hadir dengan desain minim bazel dengan mengusung aspek rasio 18:9. Sedangkan untuk BlackBerry Ghost Pro kemungkinan juga mengusungdesain yang sama namun dengan aspek rasio 16:9.

Baca Juga: Daftar Harga HP BlackBerry Terbaru Maret 2018

Hal ini didasarkan pada BlackBerry Ghost Pro yang terlihat lebih besar namun lebih pendek dibandingkan versi yang biasa. Kemudian BlackBerry Ghost Pro juga nampak kelihatan lebih tebal yang mana kemungkinan nantinya akan dibekali dengan baterei yang lebih besar.

Perbedaan lain yang nampak dari BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro ini adalah hadirnya branding nama BlackBerry di bagian bawah layar, sedangkan untuk varian model BlackBerry Ghost masih belum kelihatan.

Nah, itulah tadi rumor mengenai BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro yang bisa kita intip terlebih dahulu, masih banyak pastinya kejutan yang akan terjadi, oleh karenanya bookmarks oketekno untuk mengetahui informasi terbaru selanjutnya, terima kasih.

Baca Juga: Dianggap Menjiplak, BlackBerry Resmi Tuntut Facebook dkk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here