Mengungkap Daya Tarik Utama LG G7 yang Akan Segera Dirilis

0
1173
LG-G7-Green-
Penampakan Poster LG G7 Copyright ©Droidlime

Segera Dirilis, Ini Daya Tarik Utama LG G7

OKETEKNO.com – Dalam ajang MWC Barcelona 2018 bulan lalu, LG memang menjadi salah satu vendor yang turut meramaikan pameran gadget terbaru, namun ketika itu LG masih menutup diri soal LG G7 yang digadang-gadang akan muncul di tahun ini.

Meski begitu, baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan yakni munculnya video bocoran yang menunjukkan bahwa Prototype LG G7 turut hadir di MWC 2018. Nampak jelas bahwa dalam video tersebut LG G7 menggunakan layar poni layaknya iPhone X, namun kini bocoran baru datang dari SlashLeak yang memperlihatkan sebuah poster tentang sosok LG G7.

baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga LG G7 Terkuak, Siap Meluncur Pada Mei 2018!

Poster tersebut disebut sabagai salah yang ditemukan di stan LG saat nongkrong di MWC 2018 kemarin. Bocoran poster ini sekaligus menjadi bukti bahwa vendor asal korea selatan tersebut akan menggunakan layar poni pada handset terbarunya.

LG G7 sendiri dihadirkan dalam balutan warna hijau muda yang nampak begitu cerah dan terlihat ada logo LG di bagian bazel bagian bawah. Untuk bagian belakangnya, LG G7 kemungkinan besar akan dibuat sedikit melengkung.

Berbekal kamera ganda di bagian belakang yang diposisikan secara vertical dan ditempatkan dalam satu bingkai lengkap dengan kehadiran LED Flash. Sedangkan dibawahnya ada pemindai sidik jari yang mengindikasikan bahwa LG G7 akan tiba dengan earbud khusus yang dibuat oleh Bang & Olufsen.

baca Juga: Terungkap, Inikah Spesifikasi dari LG G7?

Hal lain yang juga bisa terungkap dari poster ini adalah yakni G Series terbaru nanti akan datang dalam dua model yakni G7 dan G7+. Jika boleh menerka, nanti keduanya akan dibekali dengan RAM dan Rom yang berbeda.

Sebagai tambahan, baru-baru ini muncul pemberitaan bahwa LG tidak akan menggunakan layar OLED ke dalam LG G7 dengan alasan yakni menekan harga jual ke tangan konsumen. Gossip yang beredar LG G7 akan datang dengan menggunakan bentangan layar MLCD + fullvision yang berukuran 6.1 inchi dengan aspek rasio 19, 5:9 dengan resolusi Quad HD 1440 x 3120 Pixel.

Baca Juga: Bukan LG G7, Pihak LG Siapkan Generasi Penerus V30 di MWC 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here