Yuk Cari Tahu, Ini Lho Ketangguhan Advan i5C Duo Terbaru!

0
1898
Copyright ©Kumparan

Advan i5C Duo Miliki Dual Kamera  dan Fingerprint

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika negari adidaya Amerika Serikat memiliki iPhone sebagai ponsel andalannya, dan Korea Selatan dengan vendor Samsung, maka negara kita Indonesia juga memiliki vendor smartphone ternama yakni Advan.

Advan memang menjadi produsen smarpthone lokal dengan standarisasi perangkat sekala global. Nah baru-baru ini, vendor tersebut baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Advan i5C Duo yang mengusung tagline sebagai “Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint“.

Baca juga: Smartphone Anyar Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo Beredar, Harganya?

Dalam Sambutannya, Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan mengatakan jika perangkat Advan i5C Duo miliknya ini memberikan banderol harga yang sangat pas bagi para konsumen yang mengidamkan smartpone dual kamera dengan Fingerprint dan harganya murah.

Copyright ©Kumparan

Advan i5C Duo ini hadir dengan membawakan dual rear kamera berukuran 8MP dan 0.3 MP dan dilengkapi dengan dual flash light. Memang saat ini fitur dual kamera dalam sebuah smartphone menjadi daya tarik konsumen tersendiri, sehingga sangat wajar jika bekalan fitur tersebut bakalan mampu menarik minat banyak konsumen, khususnya mereka yang suka berfoto selfie.

Baca juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Maret 2018

Ponsel android ini juga telah didukung dengan fitur Advan Secure seperti fingerprints, anti thedt dan super applock. Untuk fitur anti theft ini sendiri memiliki kemampuan pada saat ponsel ini berpindah tangan, maka nantinya pengguna bisa melacaknya.

Nah bagi kalian penggemar smartphone dari Advan, maka perusahaan ini bakalan menghadirkan acara falash sale dengan memberikan harga khusus perangkat Advan i5C Duo ini secaa terbatas. Acara ini sendiri bakalan digelar mulai Senin, 26 Maret 2018 pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Untuk harganya sendiri adalah Rp 999.000 di toko online Shopee.

Seperti yang kita ketahui, harga normal dari ponsel ini adalah Rp 1.299.000 perunitnya, jadi anda mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300 ribu nanti. ayo jangan sampai kehabisan.

Baca juga: Advan Ingin Ikutan Pakai Poni Layar Ala iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here