Diam-diam, Samsung Galaxy J7 Prime 2 Diluncurkan, Berapa Harganya?

0
3199
Copyright ©iGyaan Network

Samsung Galaxy J7 Prime 2 Resmi Rilis di India Seharga Rp 2 jutaan

oketekno.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung mobile, secara diam-diam telah meluncurkan smartphone terbarunya yang mengusung nama Samsung Galaxy J7 Prime 2 di India baru-baru ini.

Ponsel ini meruapakan generasi penerus dari Samsung Galaxy J7 Prime namun menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih baik jika dibandingkan pendahulunya itu. Ponsel ini hadir dengan membawakan layar berukuran yang sangat luas yakni 5.5 inch TFT dengan resolusi setara FHD 1080 x 1920 pixel.

Baca juga: Kecewa, Smartphone Layar lipat Samsung Galaxy X Batal Meluncur Tahun 2018 ini!

Sementara untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy J7 Prime 2 telah ditanagai oleh prosesor tangguh dari Octa-core Exynos 7870 dengan dibantu oleh RAM berukuran 3 GB. Nah dengan bekalan RAM yang cukup besar tersebut, maka akan menjanjikan performa yang cukup tangguh dari ponsel ini.

Copyright ©iGyaan Network

Lalu untuk bagian fotgrafinya, Samsung Galaxy J7 Prime 2 didukung dengan kamera utama berukuran 13 MP dengan aperture f/1.9. kamera ini juga menawarkan fitur Visual Search melalui Samsung Mall. Sementara pada kamera depannya juga tak mau kalah, dimana ponsel ini memiliki kamera berukuran 13 MP yang hadir dengan live AR sticker. Sehingga dengan begini pengguna bisa membuat sticker dari wajahnya sendiri.

Baca juga: Si Manis Android Oreo Mulai Sapa Pengguna Samsung Galaxy Note 8!

Untuk menyimpan hasil jepretan anda tadi, didalam ponsel android ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Dan jika masih kurang, anda masih bisa menyematkan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB nantinya.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini dilepas dengan harga sekitar INR 13.990 atau setara dengan Rp 2.9 jutaan. Smartphone ini tersedia dengan dua varian warna yang bisa kalian pilih nantinya, yakni hitam dan Champagne Gold.

Untuk menemani kalian selama beraktifitas, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat V7.1. Adapula fitur pembayaran berupa Samsung Pay Mini didalam ponsel ini.

Baca juga: Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 Bocor, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here