Lenovo S5 Resmi Rilis Di Negara Asalnya, Indonesia Menyusul?

0
2365
Copyright ©TelecomTalk

Lenovo S5 Dibanderol Dengan Harga Rp 2 jutaan

oketekno.com – Sesuai yang dijadwalkan, akhirnya vendor smartphona asal Tiongkok yakni Lenovo telah meluncurkan smartphone terbaru mereka di negara asalnya. Ponsel yang dimaksud tersebut adalah Lenovo S5 yang dirilis untuk kelas menengah.

Sebagai smartphone kelas menengah, sudah bisa dipastikan jika vendor Lenovo ini membekali perangkatnya tersebut dengan spesifikasi yang berkelas, guna bisa bersaing dengan para kompetitornya.

Baca juga: Harga Lenovo K5 dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen RAM 3GB Stylish Terjangkau

Lenovo S5 ini hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara FHD 1080 x 2160 pixel. Layar ini juga memiliki aspek rasio setara 18:9 sehingga tampil dengan menggunakan bezel yang begitu tipis.

Copyright ©TelecomTalk

Lalu untuk jeroanya, Lenovo S5 ini telah ditenagai oleh chip Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB atau  4GB. sementara itu untuk media penyimpananya, ponsel ini memiliki 3 varian yang bisa anda pilih, yakni 32 GB (3 GB) dan 64 GB atau 128 GB (4 GB).

Baca juga: Lenovo Hadirkan Keluarga ThinkPad Terbaru di Indonesia

Untuk urusan fotografinya, Ponsel android ini memiliki fitur dual kamera dibagian belakang berukuran 13 MP + 13 MP lengkap beserta led flash. Sementara untuk bagian bodi depanya dibekali dengan kamera berukuran 16 MP. untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 300 mAH dan berjalan pada OS Android Oreo dengan ZUI 3.7.

Dinegara asalnya, harga Lenovo S5 ini sangat murah, yakni dibanderol sekitar RMB 999 atau setara Rp 2.2 jutaan untuk varian 3/32 GB. Lalu RMB 1199 atau sekitar Rp 2.6 jutaan, untuk model 4/64 GB, dan varian paling tinggi dibanderol RMB 1499 atau sekita Rp 3.3 jutaan dengan spesifikasi 4/128GB.

Lalu kapan kira-kira smartphone ini akan hadir di Indonesia? Anvid Erdian selaku Product Lead, Mototola Mobility mengatakan jika pihaknya saat ini masih belum bisa memastikan, jadi ditunggu saja.

Baca juga: Harga Lenovo K5 Play aka Lenovo K5 Lite dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here