XL Minta Maaf Kepada Pelanggan yang Mengalami Gangguan

0
494
XL Gangguan
XL Gangguan Copyright ©Okezone

Pengguna Alami Gangguan, XL Minta Maaf

OKETEKNO.com – Baru-baru ini pelanggan mengeluhkan tentang layanan XL Axiata. Dari kebanyakan keluhan yang dilayangkan, rata-rata menyebut kesulitasn akses internet sampai dengen telepon. Gangguan ini sudah dilaporkan oleh pengguna selama kurang lebih dua hari.

Menanggapi berbagai keluhan yang dilayangkan oleh pengguna, XL langsung melayangkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan.

“Telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area. Sejak kemarin hingga saat ini kami terus melakukan penanganan dan layanan,” tulis XL Axiata seperti tertulis dalam siaran pers yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu (25/3).

Baca Juga: Samsung Dikabarkan Sedang Menyelidiki Soal Layar Samsung Galaxy S9 yang Tak Responsif!

Meskipun mengaku gangguan anya berdampak pada sebagian kecil area layanan, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Pihak XL tentang sebesar apa wilayah yang terdampak oleh gangguan tersebut.

XL Gangguan -
XL Gangguan – Copyright ©Kabaru

Namun, pihak XL kembali menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan penanganan dan layanan secara bertahap dan kini mulai berangsur normal.

Baca Juga: Tak Perlu Cemas, Kini Pelanggan Indosat Prime Bisa Unreg!

Pihaknya juga mengaku semalam terus berupaya memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga dengan baik dan dihimbau menyampaikan keluhan melalui twitter pada akun @myXL dan @myXLcare.

Permintaan maaf dari XL ini tak lain lantaran menanggapi berbagai keluhan yang dilayangkan oleh pengguna dari berbagai daerah,

Salah satunya ada Hendro Pramudyo S, melalui akun twitternya, dirinya mengungkapkan bahwa XL dan Axis memang sedang mengalami gangguan di daerah Malang, namun untuk hari ini, koneksi yang diterimanya sudah mulai normal.

Kemudian, keluhan juga datang dari tanah Riau sampai dengan luar negeri, pelanggan tersebut mengemukakan bahwa pelayanan yang diterima tidak memuaskan.

Baca Juga: Waduh, Para Hacker Incar Kartu ATM Berteknologi Chip dan PIN?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here