Ini Dia Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Gratis yang Legal!

0
1529
aplikasi
Copyright ©Istimewa

Kepoin Dulu Yuk, Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Gratis yang Legal!

Oketekno.com – Di era yang semakin modern seperti sekarang ini, hampir semua orang pasti memiliki yang namanya Smartphone. Bukan tanpa alasan, sebab ada banyak hal yang dapat dilakukan seperti membantu menyelesaikan pekerjaan, digunakan untuk berbinis, atau yang lainnya. Dan pasti ada banyak jenis ponsel yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan si pengguna.

Saat ini sistem operasi Smartphone nomor satu di dunia tak lain adalah Android. Salah satu yang membuatnya jadi favorit yakni karena banyak sekali aplikasi yang menarik untuk Android.

Tapi sayangnya tak semua aplikasi di dalamnya gratis. Biasanya yang berbayar adalah aplikasi yang memang benar-benar bagus. Jangan khawatir, ada kok cara mudah yang mungkin dapat membantumu. Penasaran? Simak aja yuk Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Gratis yang Legal berikut ini.

BACA JUGA: Cara Menghapus Virus di Smartphone Android Tanpa Aplikasi Antivirus

Jangan khawatir, pasalnya cara ini memperlihatkan bagaimana bisa mendapatkan aplikasi yang legal atau resmi dari Google. Tak perlu berlama-lama, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Langkah Pertama

Sebelum kamu mempraktikan cara yang satu ini, kamu membutuhkan aplikasi tambahan yang bernama “Google Opinion Rewards”. Pertama, donwload aplikasi dan kemudian install di Smartphone Android milikmu.

Copyright ©Tribunnews

Langkah Kedua

Setelah terpasang dengan baik, langsung saja buka aplikasi yang baru saja diinstall. Nah, di langkah kedua ini kamu akan diminta untuk mengisikan data diri.

BACA JUGA: Begini Cara Menghemat Baterei Smartphone Agar Tak Selalu Bawa Power Bank!

Langkah Ketiga

Setelah akun yang kamu buat sudah selesai, tunggu beberapa saat hingga Google melakukan survei. Jika ada survei, maka akan muncul notifikasi atau pemberitahuan.

Langkah Keempat

Jika sudah mendapat notifikasi survei, Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Gratis yang Legal selanjutnya yakni tinggal ikuti saja survei sederhana dari Google. Jika sudah selesai, secara otomatis uangnya akan langsung masuk di Google Play Credit.

Langkah Kelima

Usai kamu dapat , lalu kumpulkan uang tersebut. Dengan begitu, kamu dapat berbelanja untuk aplikasi apapun di Play Store.

Meski dikatakan cukup mudah, namun Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Gratis yang Legal punya satu kelemahan. Apa itu? Ya, kelemahan tersebut yakni pengguna harus ekstra sabar demi bisa mengumpulkan uang. Selamat mencoba ya.

BACA JUGA: Makin Banyak Smartphone Android yang Bakal Mengadopsi Fingerprint Didalam Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here