Detik-Detik Menunggu Kejutan Istimewa dari Xiaomi di Bali!

0
356
Copyright ©Wccftech

Kejutan Istimewa dari Xiaomi di Bali, Hmm Apa Ya?

Oketekno.com – Tinggal menghitung beberapa jam saja, Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya. Sebelumnya, banyak bersliweran informasi mengenai kehadiran Smartphone baru asal Tiongkok tersebut.

Dari banyaknya informasi yang beredar,  vendor tersebut bakal meluncurkan seri lanjutan dari Mi Mix 2 yang kemungkinan besar dipastikan adalah Xiaomi Mi Mix 2S. Dan kehadiran dari perangkat tersebut makin diperkuat dengan kehadiran dua video teaser yang diluncurkan belum lama ini. Dalam video tersebut, menampilkan fitur kecerdasan buatan Artificial Intelligent (AI) yang tertanam di dalam smartphone.

Di kedua video itu, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini memperlihatkan deretan pelukis ternama serta menampilkan beberapa karya seni mereka. Pada unggahan video pertama, penonton akan disuguhkan dengan nada klasik Voice of Spiring dari Johann Strauss dan beberapa wajah seniman seperti Van Gogh, serta simbol unlock.

BACA JUGA: Video Teaser Artificial Intelligence (AI) Xiaomi Mi Mix 2S

Dari video itu juga diduga Mi Mix 2S ini akan membawakan teknologi pengenalan wajah seperti ponsel flagship lainnya yang ada di pasaran.Yang membedakan hanya ada pada teknologi di ponsel ini punya kemampuan dalam mengenali wajah pengguna meski sedang menggunakan wajah atau yang berkumis dan berjenggot.

Penampakan Xiaomi Mi Mix 2S -
Penampakan Xiaomi Mi Mix 2S – Copyright ©lDoumentasi Xiaomi

Kemudian pada video lainnaya menampilkan lukisan terkenal dan sebuah simbol yang diduga berkaitan dengan fitur scene. Dari kabar yang beredar, ponsel pintar ini bakal dibekali dengan kemampuan untuk mengenali berbagai scene orang, hewan, makanan, suasana, hingga bangunan.

BACA JUGA: Akhirnya Spek Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, Berikut Penampakannya!

Kehadiran Mi Mix 2S ini sudah tercium sejak CEO Xiaomi, Lei Jun mengumumkan tekait perusahaanya tengah menyiapkan ponsel dengan prosesor terbaru besutan Qualcomm ykni Snapdragon 845. Menariknya ponsel ini disebut-sebut sebagai perangkat pertama yang menggunakan Snapdragon 845.

Kabarnya ia didukung performanya dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internalnya 256 GB. Untuk mendukung performa perangkat, diduga akan memiliki baterai berkapasitas 3.400mAh, dan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Kemudian di sektor kamera, Smartphone ini punya dual kamera belakang 12 MP dengan sensor Sony IMX363. Seperti halnya kebanyakan Smartphone lain, kemungkinan Mi Mix 2S memiliki fitur pemindai sidik jari yang terpasang di belakangnya. Beberapa waktu lalu, sebuah akun Weibo miliknya memberikan kejutan pada Mi Fans dengan menampilkan tiga foto Smartphone yang tengah dipegang oleh Kris Wu. Dalam foto tersebut, tampilan Mi Mix 2S nampak begitu elegan.

BACA JUGA: Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here