Kapan Vivo X20 Melenggang di Indonesia?

0
410
vivo x20
Copyright ©Vivo

Belum Luncurkan Vivo X20, Masih Fokus Pada Seri V?

Oketekno.com – Di awal tahun ini, jajaran vendor Smartphone kelas dunia melahirkan Smartphone jagoannya. Tak terkecuali vendor asal Tiongkok yang satu ini, Vivo. Ya, Vivo diketahui menciptakan sebuah gebrakan terbaru dengan menyematkan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint pada layar ponselnya yakni Vivo X20. Produk  barunya itu disebut-sebut sebagaia yang pertama mengadopsi sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan di layar.

Tapi sayangnya, untuk saat ini Vivo X20 masih dijual di negara asalnya saja, belum memasuki pasar lain. Entah kapan ponsel tersebut bakal memasuki pasaran global. Di Indonesia sendiri, mereka masih fokus meluncurkan seri V di tahun ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Edi Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia. “Sampai saat ini karena kami akan meluncurkan Vivo V9, kami masih fokus di produk V, masih berkutat di V series lah,” Kata Edi Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, di Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

BACA JUGA: Hati-Hati, Sensor Fingerprint di Layar Vivo X20 Plus UD Malfungsi di Anti Gores Tertentu!

Lebih lanjut Edi menjelaskan, bahwa vendor Smartphone asal Tiongkok ini akan tetap meluncurkan seri V hingga akhir tahun ini. Sementara itu untuk seri yang lainnya termasuk X, tidak akan menutup kemungkinan untuk diluncurkan di Indonesia, namun jika keadaan sangat memungkinkan untuk melakukan peluncuran.

Copyright ©DxOMark

Seperti yang diketahui sebelumnya, Vivo Indonesia akan segera meluncurkan Vivo V9 pada hari Kamis 29 Maret 2018 mendatang. Ada yang spesial dalam acara peluncuran kali ini. Ya, mereka menggelar acara peluncuran di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Berbeda dengan Vivo X20, Smartphone ini tidak menyertakan fingerprint di dalam layar, namun menempatkannya di bodi belakang ponsel.

BACA JUGA: Harga Vivo X20 Plus UD dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint di Layar Pertama!

Seperti yang diketahui, V9 hadir sebagai ponsel baru Vivo dengan bentang layar seluas 6,3 inci dengn Full HD dan Full View Display. Untuk memuaskan kebutuhan selfie, mereka membekalinya dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI.  Menurut Edi, produk ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 3 hingga 4 jutaan. “Produk kami kali ini unique selling point-nya adalah AI selfie dan FHD plus dan full view display,” jelas Edi.

BACA JUGA: Dipasarkan Bulan depan, Harga Vivo X20 Plus UD Tembus 7 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here