Asisten Android “Google Now” Dapatkan Fitur Baru

0
6089
Asisten Android
New Feature Google Now

OKETEKNO.COM | Sistem asisten pribadi perangkat android, Google Now, kembali mendapatkan fitur baru guna meningkatkan performanya. Fitur layanan baru tersebut di sebut memiliki kemampuan history atau mengingat hal yang sudah di cari oleh penggunanya meskipun dalam waktu tertentu. Bahkan kemampuan barunya ini mampu mengingatkan penggunanya bahwa apa yang sudah di cari tersebut berada tidak jauh dari tempatnya berada. Kemampuan ini adalah kemampuan yang berbasis pada lokasi dan pendeteksian penggunanya selagi menjelajah dunia internet.

 

Asisten Android "Google Now" Dapatkan Fitur Baru
New Feature Google Now

Misalnya saja pengguna sedang mencari sepatu olah raga dengan menggunakan seacrh engine pada Android, maka Google Now nantinya akan mengingatkan pengguna saat berada di sekitar lokasi yang menjual sepatu tersebut. Mungkin layanan ini akan sangat berguna untuk anda yang sedikit pelupa atau mungkin tak tahu kemana untuk mendapatkan barang yang anda butuhkan. Fitur tambahan ini di klaim sebagai salah satu peningkatan yang cukup signfikan untuk platform android.

Sebenarnya selama ini Google Now sudah di lengkapi dengan sisi history dan kemampuan mengingat berbagai aktivitas harian sang pengguna. Dan dengan adanya layanan baru ini dapat memberikan berbagai informasi pendukung aktivitas penggunanya untuk sehari – hari yang semakin memudahkan penggunanya.

 

Asisten Android "Google Now" Dapatkan Fitur Baru
New Feature Google Now

Bahkan di lihat dari yang di jelaskan oleh laman Phone Arena, Google sebagai induk dari sistem asisten pribadi android, Google Now, telah menanamkan integrasi dengan mesin pencarinya dan layanan lain miliknya. Dengan Integrasi tersebut membuat Google Now dapat secara otomatis memberikan informasi terbaru bisa berupa kondisi lalu lintas, jarak yang akan di tempuh oleh pengguna, bahkan juga perkiraan kondisi cuaca. Semuanya terorganisir dengan baik selama layanan yang anda gunakan pada provider anda berjalan dengan stabil.

Baca juga Tizen Akan Diluncurkan Secara Resmi Bulan Ini Di Rusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here