Huawei Honor 9 Lite, Smartphone Murah yang Resmi Hadir di Indonesia

0
3518
huawei honor 9 lite
Copyright ©yangcanggih

Huawei Honor 9 Lite Akhirnya Mendarat di Indonesia

OKETEKNO.com – Setelah lama dikabarkan meluncur di kawasan China, kini akhirnya Kabar gembira datang dimana hari ini Huawei Honor 9 Lite sudah bisa dibeli secara resmi di Indonesia. Ponsel pintar ini diharapkan menjadi salah satu pendongkrak nama Huawei di pasaran Indonesia yang sudah cukup melegenda.

Kehadiran Huawei Honor 9 Lite ini mengusung bentangan layar seluas 5.65 inchi dengan resolusi 2160 x1080 pixel yang mana akan sangat terlihat atraktid lantaran menggunakan user interface EMUI 8 dengan basis Android 8.0 Oreo. Bentuknya yakni sangat kekinian dengan bazel tipis serta memiliki aspek rasio layar 18:9 sehingga nampak sangat modern.

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Huawei Honor 9 Lite dengan Fitur Dual Kamera!

Untuk bahan pembuatnya sendiri Huawei Honor 9 Lite dibalut dengan kaca di bagian belakang dengan frame metal membuatnya tidak nampak seperti smartphone murahan. Denga berat yang hanya 149 gram, Huawei Honor 9 Lite akan sangat ringan sekaligus nyaman ketika berada dalam genggaman.

Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite
Copyright©Youtube

Bagian keamananya, Huawei Honor 9 Lite dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang, kemudian di bagian atasnya ada 2 buah kamera di body belakang dengan posisi horizontal yang mempunyai kekuatan sebesar 13 dan 2 MP.

Untuk kamera depannya yang memiliki kekuatan sama dengan bagian belakang, yakni memliki aperture lebar f/2.0 dengan sebuah sensor menangkap detail gambar sedangkan yang lain menangkap informasi depth of field. Hhasilnya disebut gambar jadi terlihat professional dengan efek bokeh.

Baca Juga: Harga Huawei Honor 9 Lite Februari 2018, Bawa 4 Kamera Layar Penuh Harga Murah

Untuk dapur pacunya, Huawei Honor 9 Lite mengandalkan processor Octa Core Kirin 659 dengan RAM sebesar 3 GB serta memori 64 GB.

Di Indonesia, Harga Huawei Honor 9 Lite ini masih belum bisa dipastikan secara pasti, namun menurut pada Harga internasionalnya, smartphone ini dibandrol dengan kisaran 199 poundsterling atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Jadi, untuk lebih jelas tentang informasi selanjutnya, jangan lupa bookmark website ini ya guys, sehingga kalian tidak ketinggalan informasi.

baca Juga: Kunjungi Eropa, Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here