Dibanderol Rp 7 Jutaan, Kapan Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur di Indonesia?

0
589
Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©DirectID

Belum Ada Kepastian Kapan Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur di Indonesia!

Oketekno.com – Seperti diketahui, Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel barunya bernama Xiaomi Mi Mix 2S yang diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok, pada hari Selasa 27 Maret 2018. Penerus ponsel Mi Mix 2 ini pastinya dihadirkan dengan memboyong spek serta fitur yang menarik.

Jadi seri paling terbaru, ponsel ini mendapat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 854 dengan dua varian RAM 6GB dan 8GB, serta pilihan memori internal mulai dari 64GB hingga 256GB. Setelah resmi lahir dikampung halamannya sendiri, lantas kapan Mi Mix 2S ini akan melenggang ke Indonesia? Namun sayang, ketika dikonfirmasi pihaknya sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut. Sebab untuk saat ini mereka masih fokus di pasaran Tiongkok saja.

“Saat ini, kami fokus untuk launch Mi MIX 2S di pasar Tiongkok terlebih dahulu. Untuk negara-negara lain, seperti Indonesia masih belum tahu. Setelah dapat informasi akan di-update,” ungkap salah satu juru bicara perusahaan.

BACA JUGA: Resmi Dirilis! Xiaomi Mi Mix 2S Bawa Kamera Belakang Mirip iPhone X, Harganya Segini

Namun jika melihat dari seri flagship Xiaomi lainnya, pihak Xiaomi masih belum memberikan tanggal pasti kapan smartphone barunya ini akan menyambangi Indonesia. Padahal di pasaran global mereka akan segera melakukan penjualannya pada tanggal 3 April 2018 mendatang.

Copyright ©Wccftech

Sang juru bicara tersebut juga memberikan bocoran mengenai fitur unggulan yang dihadirkan dalam Xiaomi Mi Mix 2S ini. Ia mengatakan bahwa keunggulan itu ada pada prosesor, teknologi Al, dan dual kamera. “Keunggulan dari seri sebelumnya, Mi MIX 2S tampil dengan prosesor Snapdragon 845, teknologi artificial intelligence (AI), dan dual camera (wide angle + telephoto) 12 MP-nya,” Jelasnya.

BACA JUGA: Akhirnya Spek Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, Berikut Penampakannya!

Yang paling menarik, berkat adanya sensor Sony IMX363 menjadikan kameranya lebih maksimal. Dengan begitu memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar dengan cahaya lebih banyak serta mampu mengurangi noise.

Selain ditopang dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, Smartphone ini juga didukung dengan kemampuan RAM sebesar 8GB,  serta memiliki penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Untuk harga secara global, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini membanderol Xiaomi Mi Mix 2S dengan varian RAM 6 GB + 64 GB (Rp 7,2 juta), RAM RAM 6GB+128GB (Rp 7,8 juta), dan varian RAM 8GB+256GB (Rp 8,7 juta)

BACA JUGA: Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here