Harga Advan Vandroid S5J Terbaru Agustus 2016 dan Spesifikasi

0
31240
Advan Vandroid Keluarkan Seri Baru Kelas Menengah, Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J

OKETEKNO.COM | Advan adalah salah satu produsen gadget tanah air ini memang sangatlah getol memperbarui varian gadgetnya. Advan yang terakhir kemarin meluncurkan seri Advan Vandroid S4, kini kembali lagi meluncurkan seri dari Advan Vandroid yang di khususkan bagi kalangan kelas menengah dengan mengusung tagline “The Power Of Now”. Smartphone yang bernama Advan Vandroid S5J tersebut di klaim memiliki kemampuan untuk beraktifitas pada performa yang serba cepat, praktis dan mudah karena sudah mendukung jaringan HSPA+.

harga Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J

Smartphone Advan Vandroid S5J ini memiliki spesifikasi berupa layar sentuh kapasitif dengan ukuran diagonal 5.0 inchi. Layar tersebut sudah mendukung untuk penggunaan multi touch dengan sensor sentuhan hingga 5 point touch. Selain itu untuk mendukung kinerjanya spesifikasi dapur pacu utamanya sudah menggunakan CPU Quadcore 1.2 Ghz Cortex-A7 yang bekerja sama dengan RAM 1 GB untuk mengusung sistem operasi Android v4.2 Jellybean. Terlebih lagi pada sisi storage-nya space internal memori yang di pakai berkapasitas 4 GB dan eksternal memori berupa slot microSD hingga 32 GB.

Pada sisi fotografinya, Advan Vandroid S5J ini beroperasi dengan menggunakan lensa kamera utama dengan resolusi 8 MP yang di lengkapi dengan fitur smile detection, panorama, HDR Capturing, dan photo edit. Untuk kamera keduanya menggunakan lensa 3 MP. Smartphone ini juga memiliki fitur DualSIM, Wifi, dan Bluetooth sehingga memudahkan pengguna yang membutuhkan konektifitas lebih.

harga Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J

Advan Vandroid S5J berjalan pada kapasitas baterai 2000 mAh. Untuk harga, smartphone kelas menengah dari Advan ini bisa di bilang termasuk sebagai smartphone dengan harga sedikit mahal apabila di ukur dari spesifikasi yang di bawanya. Harga Advan Vandroid S5J terbaru ini dipatok dengan Harga Baru  Rp 1.000.000,- dan sudah tersedia di pasar Indonesia.

Baca juga Asisten Android “Google Now” Dapatkan Fitur Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here