Resmi Mendarat, Ini Lho Fitur Andalan Xiaomi Mi Mix 2S!

0
507
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Mi Mix 2S Gunakan RAM 8 GB Dan Kamera Berbasis AI

Oketekno.com – Terhitung, sudah sekitar 6 bulan setelah resmi meluncurkan Xiaomi Mi Mix 2 dipasaran, kini perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi telah melcunrurkan generasi penerus dari ponsel tersebut.

Perangkat ini menggunakan nama Xiaomi Mi Mix 2S yang membawakan desain bodi serta fitur lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Sebelum resmi dirilis, perusahaan Xiaomi sudah berulang kali meluncurkan berbagai teaser mengenai keberadaan dari ponsel ini sehingga menggugah rasa penasaran para penggemar gadget.

Baca juga: Xiaomi Mi 6X Siap Dirilis dalam 2 Varian, Usung Nama Global Xiaomi Mi A2?

Dan tepat pada tanggal 27 Maret 2018 kemarin, akhirnya Xiaomi Mi Mix 2S ini telah diperkenalkan ke publik di kampung halamannya. Nah kira-kira apa saja ya yang membedakannya dengan ponsel generasi sebelumnya?

Copyright ©Xiaomi

Namun jika kita perhatikan pada bagian luarnya, nampaknya tampilan fisik dari ponsel android ini tidak memiliki perubahan besar dari perangkat sebelumnya. Ponsel ini nampak memiliki bezel minim pada bagian samping dan memiliki bezel cukup tebal untuk bagian bawah untuk meletakan kamera depannya.

Baca juga: Detik-Detik Menunggu Kejutan Istimewa dari Xiaomi di Bali!

Perubahan yang ada dalam Xiaomi Mi Mix 2S ini berada dibagian jeroannya, dimana ponsel ini telah mendapat dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 845. Chip ini akan dibantu dengan kombinasi 3 varian RAM dan ROM masing-masing berukuran 6/64 GB, 6/128 GB, dan yang paling besar 8 / 256 GB. Lalu untuk bagian bodi belakangnya smartphone ini memiliki material kaca yang memastikan adanya dukungan pengisan nirkabel.

Untuk bagian layarnya, smartphone ini dibekali dengan layar sangat luas berukuran 6.01 inch dengan resolusi setara FHD+. Lalu untuk sektor fotografinya, ponsel ini memiliki fitur dual kamera berukuran 12 MP dengan fitur pengenalan wajah berbasis kecerdasan buatan. Lensa yang digunakan oleh ponsel ini berupa Sensor Sony IMX363 lengkap dengan fitur dual pixel autofocus.

Untuk harga Xiaomi Mi Mix 2S ini sendiri terbari menjadi 3 varian, dimana untuk membedakan kapasitas memori yang diusungnya. Harganya dibanderol mulai Rp 7.2 jutaan, Rp 7.8 jutaan, dan paling mahal dibanderol Rp 8.7 jutaan.

Baca juga: Manjakan Gamer, Xiaomi Resmi Rilis Mi Gaming Laptop! Dibanderol Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here