Duo Huawei P20 Resmi Rilis di Eropa, Berapa Harganya?

0
315
Copyright ©Mashable

Huawei P20 dan P20 Pro Dibanderol Rp 11 jutaan

oketekno.com – Setelah cukup lama menantikan kehadirannya, kini pihak Huawei telah menepati janjinya untuk meluncurkan smartphone baru mereka yang menggunakan nama Huawei P20 dan P20 Pro.

Ponsel telah mereka perkenalkan pada hari Selasa (27/03/18) kemarin melalui sebuah acara yang digelar di Paris, Prancis. Dan dengan kehadiran smartphone ini, maka mereka pun bersiap untuk menantang ponsel premium lainnya seperti Duo Samsung Galaxy S9 maupun iPhone X.

Baca juga: Ikuti Jejak Vivo, Huawei Mate 20 Akan Didukung Fingerprint di Layar?

Sebagai ponsel kelas premium, tentu duo Huawei P20 ini dibekali dengan spesifikasi yang begitu mantap didalamnya. seperti pada bagian layarnya ponsel ini memiliki ukuran layar 5.8 inch (1080 x 2244 pixel) dengan poni dibagian atas mirip iPhone X. sementara untuk varian plus memiliki ukuran lebih luas yakni 6.1 inch.

Copyright ©Mashable

Tentu yang menjadi sorotan dari kedua ponsel android ini ada pada sektofo fotograrinya. Untuk P20 varian standart hadir dengan membawakan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 20 MP yang bakal menghasilkan fitur bokeh didalamnya. Lalu untuk bodi depannya telah disematkan kamera berukuran 24 MP yangbisa anda gunakan berfoto selfie maupun melakukan video call.

Baca juga: Huawei MateRS Porsche Design Dikonfirmasi Usung Storage Jumbo 512 GB!

Sementara itu untuk Huawei P20 versi Plus, hadir dengan membawakan fitur ual kamera berukuan 20 MP + 20 MP. serta masih ada tambahan satu kamera lagi dibagian bodi belakang berukuran 8 MP dengan lensa telephoto lengkap dengan dual-tone LED flash. Maka dengan begini ponsel ini memiliki 3 buah kamera dibagian bodi belakang.

Masuk pada sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Octa-core Kirin 970 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB. sementara untuk varian Plus memiliki ukuran RAM lebih besar yakni Rp 6 GB.

Adapaun untuk harga Huawei P20 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 11.5 jutaan, sementara untuk varian plus dibanderol seharga Rp 15.3 jutaan.

Baca juga:  Honor 9 Lite, View 10 dan 7X Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here