Weeww.. Lazada Gelar Diskon Khusus Smartphone, Jangan Sampai Kehabisan!

0
573
Copyright ©Lazada

Lazada Beri Diskon Hingga Rp 1. 7 Juta

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, situs e-commerce yang ada di Indonesia memang jumlahnya sangat banyak sekali ya, dimana mereka selalu bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik dan menarik banyak peminat Tanah Air.

Berbagai strategi pemasaran pun mereka lakukan untuk memanjakan para peminat, salah satunya yang dilakukan oleh e-commerce ternama yakni Lazada. Mungkin nama dari Lazada ini sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas ya, dan sudah memiliki banyak sekali respek baik dari para konsumennya.

Baca juga: Wow! Huawei Jadi Pemilik Smartphone Dengan Kamera Terbaik Sedunia

Nah baru-baru ini, pihak Lazada baru menggelar sebuah program menarik bernama Gebrak Gadget. Program ini sendiri memungkinkan para konsumen bisa mendapatkan berbagai perangkat smartphone yang mereka inginkan dengan harga terjangkau.

Copyright ©Lazada

Jadi, jika kemarin ada beberapa ponsel pintar yang ingin anda beli namun harganya mahal, nah ini kesempatan baik untuk anda yang jangan sampai terlewatkan. Dalam program tersebut, pihak Lazada telah memberikan potongan harga beberapa gadget yang ada ditokonya sehingga lebih terjangkau.

Baca juga: Oppo F7 Dipastikan Bakal Melenggang di Indonesia, Kalau Oppo F7 128?

Para pengunjung nantinya bakalan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1.799.000. Namun untuk potongan harga ini hanya berlaku untuk beberapa smartphone tipe tertetntu saja ya, mulai dari Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Galaxy J1 2016, Samsung Piton B310, iPhone X, Genpro Z, dan Vivo Y55s.

Mulai dari Samsung Galaxy S7 Edge, dimana harga awal ponsel tersebut adalah Tp 6.499.000, maka dalam event ini Lazada menjualnya dengan harga Rp 5.750.000 saja. Lalu untuk Genpro Z dibanderol Rp 1.649.000 dari harga awal Rp 2.199.000.

Tak hanya itu saja, ada juga ponsel kelas atas iPhone X (256 GB) yang memiliki harga awal Rp 20.799.000, kini anda bisa mendapatkanya dengan banderol harga Rp 18.999.000 saja.

Namun yang menarik dari program Gebark Gadget dari Lazada ini tak hanya berlaku untuk produk Smartphone saja, ada pula perangkat laptop, aksesoris, hingga perangkat elektronik juga. Event ini sendiri berlangsung mulai 26 Maret hingga 29 Maret 2018, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Honor 9 Lite, View 10 dan 7X Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here