Nongol di Situs TENAA, Spesifikasi Detail Moto G6 Terungkap!

0
389
Copyright ©Tenaa

Moto G6 Usung Fitur Dual Kamera dan Layar Bezelles

oketekno.com – Vendor Motorola diketahui saat ini sedang mempersiapkan ponsel terbaru miliknya yang masuk dalam seri G. Dan kabarnya ponsel tersebut bakal menggunakan nama sebagai Moto G6.

Dalam perilisannya nanti, ponsel tersebut bakalan hadir langsung 3 series, diantaranya Moto G6, G6 Plus, dan juga G6 Play. Dan kemarin, telah muncul sebuah detail spesifikasi dari salah satu perangkat yang disebutkan diatas tadi.

Baca juga: Motorola Moto E5 Series dan Moto G6 Play Kantongi Sertifikasi TKDN Indonesia!

Laporan muncul dari laman sertifikasi TENAA, dimana ponsel yang menggunakan nomor kode XT1925-10 dipercaya merupakan smartphone G6. Dan dari bocoran tersebut, telah terungkap mengenai dimensi dan juga kapasitas baterai yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Copyright ©Tenaa

Dan dari bocoran ini, nampaknya Motorola memang masih tetap akan menggunakan konsep melingkar untuk tampilan kameranya, lengkap dengan fitur fingerprint yang bakal diletakan pada bagian bodi depan.

Baca juga: Motorola Bersiap Luncurkan Mod Khusus Untuk Virtual Reality!

Pada bocoran gambar yang bereda, Moto G6 ini bakal dilengkapi dengan fitur dual kamera lengkap beserta dual fitur dual LED flash disana. Sementara itu, untuk bentuk bodi depan dan belakang dari ponsel ini akan memiliki tepi sedikit melengkung dengan bahan kaca 2.5 D.

Ponsel android ini juga memiliki ukuran bodi 154.5 x 72.2 mm dengan ketebalan hanya 8.3 mm saja. Lalu untuk menemani anda selama beraktfitas nantinya, ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Lalu mengacu dari informasi yang berasal dari Geekbench, Moto G6 ini dikabarkan bakal menggunakan chipset dari Snapdragon 625 dengan dukungan RAM berkapasitas 3GB. spesifikasi lainnya, ponsel ini bakal memiliki fitur dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP dibagian belakang, dan pada bodi depannya akan  disematkan kamera berukuran 16 MP. selain itu ponsel ini juga bakal dibekali dengan layar fullview dengan resolusi setara FHD+.

Baca juga: Segera Masuk Indonesia, Begini Penampakan Moto E5 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here