Ini Dia Trik Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android!

0
3598
Copyright ©JalanTikus

Penasaran? Kepoin Aja Yuk Trik Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android?

Oketekno.com – Meski di era sekarang ini chatting jadi pilihan banyak orang untuk berkomunikasi, namun nyatanya panggilan telepon pun juga menjadi pilihan oleh sebagian orang. Terkesan lebih akrab jadi salah satu alasan kenapa panggilan telepon tetap jadi favorit.

Membicarakan masalah telepon, kali ini kita akan membahas tentang cara menyadap telepon alias panggilan telepon yang ada di ponsel Android orang lain. Tapi ingat ya guys, cara ini bukan digunakan untuk niat jahat apalagi sampai berbuat  nekat lainnya. Trik Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android ini hanya boleh digunakan untuk memantau aktivitas orang yang kita sayangi. Misalnya kamu mau mengetahui kesetiaan pacar melalui panggilan telepon.

BACA JUGA: Begini Cara Menghemat Baterei Smartphone Agar Tak Selalu Bawa Power Bank!

Untuk bisa melakukannya, yang kamu butuhkan adalah sebuah aplikasi bernama Automatic Call Recorder. Setelah kamu benar-benar paham akan tujuan ini, kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1.Pertama, cara pertama yang harus kamu lakukan yakni mengambil Smartphone target penyadapan

  1. Setelah Smartphone berada di tanganmu, segera install aplikasi Automatic Call Recorder. Untuk tambahan, kamu dapat menginstall aplikasi penyembunyi aplikasi Android seperti Application Hilder.
Copyright ©JalanTikus

BACA JUGA: Cara Menghapus Virus di Smartphone Android Tanpa Aplikasi Antivirus

3. Perlu kamu ketahui, aplikasi penyembunyi ini berguna untuk menyembunyikan aplikasi Automatic Call Recorder. Dengan begitu si target tidak sadar kalau aplikasi Automatic Call Recorder berada di dalam ponselnya. Trik Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android selanjutnya yakni pilih ikon + yang letaknya ada di sebelah kanan bawah, kemudian tandai aplikasi Call Recorder dan pilih HIDE.

Copyright ©JalanTikus

4. Buka Automatic Call Recorder, kemudian beri izin untuk mengakses panggilan telepon keluar dan masuk di smartphone tersebut dengan klik GIVE PERMISSION, lalu pilih DONE.

Copyright ©JalanTikus

5. Kamu akan diminta memberikan perizinan lagi pada aplikasi untuk bisa merekam suara dengan memilih ALLOW .

Copyright ©JalanTikus

6. Jika semuanya sudah, kamu bisa kembalikan lagi kepada si pemilik ponsel.

7. Beberapa hari kamudian kamu bisa meminjam ponselnya lagi. Caranya buka aplikasi yang kamu sembunyikan itu, rekaman telepon akan otomatis berada di kolom SAVED lengkap dengan informasi nama penelepon dan durasi bicara. Kamu bisa menekan ikon play untuk mendengarkan percakapan.

Nah, itu dia Trik Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android. Sekali lagi, jangan gunakan cara ini untuk hal-hal yang sifatnya negatif.

BACA JUGA: Tips Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here