Moto G6 dan E5 Series Bakal Rilis Bulan Depan?

0
924
Copyright ©News4C

Moto G6 dan E5 Series Bakal Rilis Bulan April 2018?

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu ada kabar jika pihak Motorola baru saja merumahkan sejumlah besar karyawannya dari kantor pusat yang ada di kantor puisat Chicago, Amerika Serikat.

Motorola sendiri juga telah mengeluarkan investasi yang sangat besar yakni mencapai USD 200 juta untuk mendanai iklan dari ponsel premium mereka Motorola Moto Z2 Force. Dan dari investasinya tersebut, penjualan Moto Z2 Force ini telah tembus angka 145.00 Unit di Amerika Serikat.

Baca juga: Segera Masuk Indonesia, Begini Penampakan Moto E5 Plus?

Namun pada kesempatan kali ini, kami tak ingin mengulas tentang hal itu, akan tetapi membahas tentang smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama sebagai Moto G6.

Copyright ©News4C

Dalam sebuah siaran pers, Buniac selaku Presiden Baru dari Motorola ini telah mengungkapkan jika perusahaan Lenovo selaku pemegang saham perusahaan itu bakal meluncurkan smartphone baru lagi pada bulan April mendatang.

Baca juga: Motorola Moto E5 Series dan Moto G6 Play Kantongi Sertifikasi TKDN Indonesia!

Rumor menyebutkan, jika jajaran ponsel android yang dimaksud tersebut tak lain adalah Moto E5, E5 Plus dan E5 Play. Tak hanya itu saja, pihak Motorola juga menyiapkan Moto G6 Series yang terdiri dari Moto G6, G6 Plus dan G6 Play.

Dan seperti yang kita ketahui, jika seri Moto E5 dan juga G6 baru-baru ini telah mendapatkan sertifikat TKDN, dan hal ini bisa menjadi pertanda jika ponsel tersebut sudah bisa dirilis di Indonesia nantinya.

Lalu beberapa waktu lalu, Moto G6 ini juga telah muncul di laman sertifikasi TENAA China, bersamaan dengan G6 Plus yang juga muncul di laman dokumen badan pengawas NCC Taiwan. Dan pihak Motorola disebut-sebut bakal meluncurkan produk andalannya tersebut pada bulan April mendatang.

Nah untuk mengetahui kepastiannya, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Motorola ya.

Baca juga: Nongol di Situs TENAA, Spesifikasi Detail Moto G6 Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here