Resmi Masuk Indonesia, Huawei Honor View 10 Flagship Terjangkau

0
2641
Huawei Honor View 10
Copyright ©gadgets

Huawei Honor View 10 Resmi Masuk Indonesia

OKETEKNO.com Huawei Honor View 10 merupakan salah satu flagship yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Akhirnya ponsel pintar ini resmi masuk ke Indonesia dengan menawarkan kemampuan kamera yang mantap dengan kinerja tinggi lantaran dibekali processor kirin 970.

Harga Huawei Honor View 10 ini cukup mahal juga di Indonesia, yakni sekitar Rp 7.299.000. Pabrikan asal China ini mengusung bentangan layar seluas 5.9 inchi dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixel dengan kerapatan mencapai 500 pixel per inchi dan menggunakan teknologi IPS (in Plane Switching).

Baca Juga: Huawei Enjoy 8 Series Resmi Dirilis, Dilepas Mulai Harga Rp 2 Jutaan Lho!

Namun, untuk sampai saat ini masih belum disebutkan dengan resmi bahwa ada perlindungan Antigores untuk bentangan layar ini. sedangka untuk sistem operasinya, Huawei Honor View 10 menggunakan Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI 8.0

“Jadi sebelum kami datang ke Indonesia kami sudah memulai bisnis kami di Eropa, Rusia, dan Amerika. Sebagai merek yang baru kami berharap Honor bisa menjadi milik dunia,” kata President Honor, George Zhao.

Dari sisi kamera, Huawei Honor View 10 disematkan dengan dual kamera belakang berkekuatan 16 MP dan 20 MP dengan lensa F/1.8, sensor BSI yang didukung dengan phase detection, laser autofocus yang didukung oleh dual tone LED Flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Baca Juga: Huawei P20 Pro dan P20 Dinobatkan Smartphone Kamera Terbaik Versi DxOMark!

Dua buah kamera yang diusung oleh phablet pabrikan ini nantinya mampu memberikan peningkatan kualitas signifikan, efek bokeh dan kemampuan 2 x lossless zoom yang menjadi daya Tarik utama.

Huawei Honor View 10 didukung dengan kamera depan berkekuatan 13 MP bersensor BSI ditandemkan dengan Lensa f/2.0 untuk foto selfie dan video call.

Dari sisi kinerjanya, Huawei Honor View 10 bisa dikatakan powerfull di kelasnya karena ditenagai dengan Chipset HiSilicon Kirin 970 yang mengusung processor Octa Core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2.4 GHz dan Quad Core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1.8 GHz dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan GPU jenis Mali G72 MP12.

Baca Juga: Mengusut Kacanggihan dari Kamera Leica di Smartphone Huawei P20!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here