Blackberry Siapkan Varian Baru, Blackberry Q30 Windermere

0
7622
Blackberry Siapkan Varian Baru, Blackberry Q30 Windermere
Blackberry Windermere

OKETEKNO.COM | Setelah hampir lama tak terdengar gaungnya setelah terakhir kali meluncurkan Blackberry Z3 Jakarta, kini Blackberry kembali bergejolak dengan rencana akan menghadirkan salah satu smartphone barunya yang nantinya akan memiliki nama Blackberry Windermere. Smartphone kali ini merupakan varian segmen high-end dengan mengandalkan desain yang benar – benar inovatif berupa keyboard QWERTY yang di desain sedikit aneh dengan penggunaan tanpa tanda baca atau angka tersemat di dalamnya. Di perkirakan bahwa keyboard tersebut akan bekerja optimal pada kombinasi gerakan dan sentuhan.

Blackberry Siapkan Varian Baru, Blackberry Q30 Windermere
Blackberry Windermere

Blackberry Windermere atau yang memiliki kode nama Blackberry Q30 ini menggunakan layar sentuh dengan bentang diagonal selebar 4.5 Inchi. Mampu menampilkan resolusi hingga 1440 x 1440 pixels dengan kepadatan hingga 453 pixels per inchi di perkirakan bahwa layar dari Blackberry Windermere ini bertipe Super AMOLED LCD. Untuk keyboard masih di suguhkan dengan kombinasi huruf QWERTY yang unik dengan pengaktifan berupa gesture sentuhan dan gerakan.

Sisi fotografi dari Blackberry Windermere di perkuat dengan spesifikasi lensa dan sensor beresolusi 13 MP dengan fitur OIS di dalamnya. Baterai dengan kapasitas 3450 mAh juga di pasangkan sebagai kekuatan utamanya yang menghidupkannya sepanjang hari. Blackberry Windermere terbungkus rapi dengan bahan berupa steinless steel yang memiliki bobot cukup ringan. Dan kemungkinan ketebalan yang di milikinya nanti juga akan sedikit di pangkas daripada yang dimiliki oleh Blackberry Z30.

Blackberry Siapkan Varian Baru, Blackberry Q30 Windermere
Blackberry Windermere

Apabila pada Blackberry Z30 ketebalan yang di bawanya mencapai 9.4 mm, kemungkinan smartphone anyar ini nanti bisa lebih tipis dari itu. Sebagai perbandingan, iPhone 5S hadir dengan ketebalan 7.6 mm dan Huawei Ascend P7 juga hadir dengan ketebalan yang semakin tipis lagi dengan 6.1 mm. Namun entah akan menjadi seperti apakah bentuk final dari Blackberry Windermere ini nanti, kita tunggu saja kelanjutan bakarnya.

Baca juga Asus Luncurkan Notebook Chromebook C200 dan C300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here