Tiga Smartphone Infinix di Indonesia ini Sedang Diskon, Lebih Murah!

0
1133
Tiga Smartphone Infinix di Indonesia ini Sedang Diskon
Copyright ©Lazada Indonesia

Tiga Smartphone Infinix Ini Turun Harga Hingga 500 Ribuan!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone Indonesia memang semakin ketat apalagi dengan banyaknya ponsel berlayar penuh dan layar poni yang mulai berdatangan dengan harga kompetitif. Hal itu tentunya membuat sejumlah pabrikan ponsel harus cerdas menerapkan strategi pemasaran salah satunya dengan memberikan diskon untuk sejumlah ponsel yang telah beredar di pasaran. Setelah vendor Nokia, Asus hingga Samsung memangkas harga sejumlah smartphone garapannya di pasar Indonesia, kini giliran Infinix. Tiga smartphone Infinix di Indonesia banting harga sehingga kini dapat diperoleh dengan harga lebih murah.

Tiga smartphone Infinix di Indonesia yang didiskon harganya adalah Infinix Hot 4 Pro, Infinix Note 4 dan juga Infinix Note 4 Pro. Besarnya pemangkasan harga yang disematkan memang tidak sama dan bervariasi. Infinix memberikan diskon mulai dari 350 ribu sampai 500 ribu rupiah pada tiga ponsel besutannya yang sudah beredar di pasaran Indonesia ini.

Baca Juga Asyik! Harga Empat Smartphone Nokia di Indonesia ini Dipangkas, Apa saja?

Nilai penurunan harga Smartphone Infinix di Indonesia memang terbilang cukup signifikan jika dibandingkan dengan sejumlah smartphone android dari pabrikan lain yang sebelumnya juga dipangkas harganya. Sejumlah ponsel yang belum lama ini di diskon banyak sampai 400 ribuan untuk ponsel Nokia Android di pasar tanah air.

Tiga Smartphone Infinix di Indonesia ini Sedang Diskon
Copyright ©Lazada Indonesia

Tiga smartphone Infinix yang dipangkas harganya yang pertama adalah model Hot 4 Pro. Harga Infinix Hot 4 Pro yang sebelumnya dijual di pasaran dengan harga Rp 1.599.000 kini konsumen dapat memboyongnya dengan harga hanya Rp 1.199.000. Penurunan harga yang cukup siginifikan mencapai 400 ribu tak membuat ponsel ini kalah garang. Pasalnya meskipun sudah dirilis lumayan lama namun spesifikasi yang dibawakan cukup menjanjikan dan masih sangat layak menjadi handset andalan.

Selanjutnya adalah perangkat Infinix Note 4 yang memulai debutnya di pasar Indonesia pada tahun 2017 ini. Smartphone Infinix ini sendiri mengalami penurunan harga mecapai 350 ribuan dari harga awal Rp 2.049.000 per unit kini dapat dibeli dengan harga yang lebih bersahabat yakni Rp 1.699.000 per unitnya.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series Terjun Bebas, Serbu Yuk!

Sementara smartphone Infinix lain yang mengalami pemangkasan harga cukup besar adalah Note 4 Pro sebagai perangkat phablet. Smartphone dengan layar lega dan didukung pen stylus ini sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 per unit. Namun saat ini sobat dapat memperolehnya dengan harga hanya Rp 1.999.000 per unit yang siap menjadi phablet tangguh andalan.

Namun untuk menikmati potongan harga smartphone Infinix yang terbilang cukup menggiurkan tersebut, sobat harus melakukan pembelian perangkat secara online di salah satu situs e-commerce kenamaan yakni Lazada Indonesia. Potongan harga yang cukup besar ini tentunya akan menghemat budget anda sehingga dapat digunakan untuk keperluan lain. Tertarik untuk membelinya?

Baca Juga Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here