SPC L54 Optima Segera Melenggang di Indonesia, Smartphone Fullscreen 800 Ribuan

0
737
SPC L54 Optima
Copyright ©SPC Mobile

SPC L54 Optima dengan Layar Penuh Siap Saingi Advan S5e Fullview

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone lokal yakni SPC memang sukses merilis smartphone dual kamera depan pertamanya di Indonesia dalam SPC L53 Selfie yang dibanderol dalam harga murah meriah. Kini produsen ponsel tanah air tersebut tengah menyiapkan amunisi terbaru yang segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Perangkat tersebut adalah SPC L54 Optima yang merupaka smartphone dengan layar penuh pertama mumpuni. Yang menarik, ponsel fullscreen ini memiliki desain stylish namun dijual dengan harga yang cukup murah yakni hanya 800 ribuan saja.

Memang pabrikan lokal satu ini tidak ingin tinggal diam ikut berkompetisi di pasar domestik dengan menghadirkan smartphone berlayar penuh. Pasalnya bukan hanya vendor global yang menjadi pesaingnya namun sejumlah vendor lokal yakni Evercoss, Advan hingga Mito telah melepas ponsel berlayar penuh ke pasaran. SPC L54 Optima siap menjadi jagoan baru sang vendor yang dilepas dengan harga murah meriah siap merangkul segmen pasar entry level.

Baca Juga Smartphone Anyar Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo Beredar, Harganya?

Jika ponsel SPC L53 Selfie memiliki nilai jual utama pada bekalan kamera yang dibenamkan, maka pada L54 Optima ini lebih fokus pada usungan layar lapang sebagai smartphone fullview. Sejumlah bocoran spesifikasi yang terkuak di fanpage resmi SPC Mobile Indonesia, perangkat ini akan hadir dengan layar seluas 5.0 inchi. Ukuran layarnya memang terbilang standart namun SPC L54 Optima akan didukung rasio layar kekinian yakni aspek rasio 18:9 fullview.

SPC L54 Optima
Copyright ©SPC Mobile

Meskipun membawakan desain stylish dan usungan layar kekinian namun dapur pacu SPC L54 Optima di Indonesia sendiri tidak cukup istimewa dimana masih sama dengan ponsel entry level lain yang ada di pasaran. Handset lokal ini dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dengan diperkuat oleh RAM 1 GB untuk mendukung multitasking. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya membawa memori 8 GB dengan ditopang oleh baterai berdaya 2150 mAh untuk mendukung semua aktivitas kesehariannya.

Baca Juga Mito A16 dengan Dual Kamera Layar Penuh Dijual Hanya 899 Ribu, Mau?

Untuk sektor fotografi, smartphone SPC L54 Optima ini hadir dengan single kamera baik pada panel depan maupun panel belakang. Di bodi belakang tertanam kamera beresolusi 8 MP pun juga demikian pada bagian depan yang bercokol kamera selfie berkekuatan 8 MP.

Namun yang cukup menarik, dengan banderolan harga murah meriah dibawah sejutaan, kedua kamera depan dan belakangnya sama-sama dilengkapi fitur LED Flash sehingga pengambilan gambar ditempat minim cahaya atau saat malam hari dapat lebih optimal.

Smartphone layar penuh pertama SPC ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat v7.0 yang segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu ini. Harga SPC L54 Optima dibanderol Rp 800 ribuan per unitnya dalam pilihan warna salah satunya merah yang menawan. Tertarik meminang ponsel layar penuh SPC ini?

Baca Juga Smartphone 4 Kamera Evercoss U50A Max Dijual Hanya Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here