Smartphone Flagship Vivo V9 Dibanderol Rp 4 Juta!

0
695
Spesifikasi Vivo Y85
Copyright ©91Mobiles

Vivo V9 Dibanderol Rp 4 Juta, Sudah Bisa Pre-Order Lho!

Oketekno.com – Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya Vivo V9 resmi diluncurkan di Indonesia. Dalam acara peluncurannya kali ini cukup unik. Ya, momen spesialnya kali ini diselenggarakan di Candi Borobudur yang menjadi saksi bisu kelahirannya. Ponsel pintar ini punya keunggulan pada fitur kamera yang menyematkan kecerdasan buatan (Artificial Intellegince/Al). Lantas apa saja keunggulannya?

Sebelum terungkap harganya yang diumumkan pada hari Kamis, 29 Maret 2018 kemarin malam, sebelumnya pihak Vivo telah memberikan bocoran mengenai harga V9. Kala itu, ketika sesi pengumuman ‘Grand Launching Vivo V9’ di Jakarta belum lama ini, ada salah satu petinggi Vivo di Indonesia mengungkap terkait harganya berada di kisaran Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

Namun, di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah inilah penerus V7 dikenalkan secara resmi dengan harga Rp 3,99 juta. Vendor asal Tiongkok ini menyebut V9 merupakan smartphone FullView Display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90 persen yang tertinggi di dunia.

BACA JUGA: Harga Vivo V9 dan Spesifikasi, Smartphone Layar Poni Kamera Selfie 24MP Tangguh

Selain tampil dengan desain kekinian, tak lupa mereka pun menyematkan Al. Adanya Al di ponsel ini tak lain untuk mendongkrak kemampua kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP dan kamera utama ganda dengan kombinasi 13MP+2MP.

Copyright ©checkrka

Dengan adanya kecerdasan buatan itu tadi,  akan membuat hasil foto lebih jernih alami. Bukan hanya itu saja, dengan fitur AI Face Beauty,  Vivo V9 punya kemampuan dalam mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit, termasuk lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Sementara itu Vivo sendiri mengatakan bahwa pihaknya menggunakan database hampir satu tuja selfie di seluruh dunia untuk melatih algoritma kecerdasan buatannya.

BACA JUGA: Wow! Candi Borobudur Bakal Jadi Tempat Perilisan Vivo V9, Ternyata Ini Alasannya!

Sedangkan fungsi kamera ganda di Smartphone ini menghasilkan efek bokeh yang lebih maksimal. Untuk dapur pacunya, dalam perangkat ini ditanamkan Snapdragon 450, RAM 4GB, dan memori internal 64GB, jika kurang bisa diperluas dengan MicroSD maksiml 256 GB. Ia hadir sebagai ponsel berbentang layar seluas 6,3 inci serta memiliki aspek rasio 18:9.

V9 hadir dalam dua pilihan warna yakni Gold in Black dan Gold. Seperti  yang diumumkan dalam acara peluncuran tersebut, Vivo V9 bisa dipesan mulai tanggal 29 Maret 2018 di lima e-Commerce, yaitu Lazada.id, JD.ID, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Dan yang pasti akan ada bonus menarik untuk para konsumen yang melakukan pre-order.

BACA JUGA: Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Vivo V9 Punya Poni Seperti iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here