Xiaomi Mi 7 Plus Akan Miliki Sensor Fingerprint di Layar, Benarkah?

0
1345
Xiaomi Mi 7 Plus Under Display
Copyright ©Log

Rumor, Xiaomi Mi 7 Plus dan Mi 7 Terkuak dengan Sensor Sidik Jadi Di Layar

OKETEKNO.COM – Xiaomi diketahui baru saja merilis smartphoe terbarunya yakni Mi Mix 2S yang hadir sebagai smartphone tangguh dengan spesifikasi menggoda. Xiaomi Mi Mix 2S membawa daya tarik pada jeroannya yang cukup garang namun dengan desain cantik dan menawan. Mengusung processor Octa-core Snapdragon 845, perangkat tersebt juga didukung dual kamera menjanjikan. Resmi merilis ponsel yang dinantikan tersebut, vendor Tiongkok ini dikabarkan tengah sibuk menggarap model Mi 7 series. Bahkan kabar yang beredar belum lama ini akan hadir Xiaomi Mi 7 Plus dengan membawa fitur kekinian dan canggih.

Kabar terbaru terkait perangkat anyar Xiaomi telah berdar di internet dimana Xiaomi Mi 7 Plus akan hadir sebagai smartphone dengan sensor fingerprint yang tertanam di dalam layarnya. Kabar tersebut  terungkap dari akun @FungkyHuawei. Akun tersebut mengungkap bahwa ada smartphone dengan kode nama Dipperold yang membawa sensor pemindai sidik jari didalam layar dari pabrikan Synaptics dan Goodix.

Baca Juga Muncul Hasil Bencmark Xiaomi Mi 7 Berbekal RAM 6 GB!

Namun terdapat label nama ‘old’ yang hadir dalam kode nama Dipperold tersebut yang mengindikasikan bahwa perangkat tersebut kemungkinan besar merupakan prototype Xiaomi Mi 7 yang dibuang. Sayangnya hingga kini belum ada bocoran lain yang lebih rinci mengenai perangkat Mi 7 maupun perangkat Xiaomi Mi 7 Plus.

Bukan hanya itu saja, seorang anggota XDA Developers bahkan telah mengunggah gambar mock-up terkait smartphone misterius Xiaomi Mi 7 Plus ataupun Mi 7. Smartphone misterius dengan dukungan layar poni atau notch juga mengusung sensor fingerprint didalam layarnya yang sukses membuat penasaran banyak pemerhati gadget dan netizen.

Xiaomi Mi 7 Plus Under Display
Copyright ©Log

Yang menarik laporan lain mengungkapkan bahwa perangkat Xiaomi Mi 7 Plus hadir dengan kode penamaan Ursa yang diketahui membawakan fitur identik dengan Dipperold. Bahkan disebutkan smartphone android ini akan hadir dengan mengusung layar OLED dengan desain notch atau berponi dibagian atas layarnya. Sementara untuk dapur pacunya disokong dengan Snapdragon 845 yang diketahui membawa kapasitas baterai besar dengan daya 4000 mAh.

Baca Juga Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Muncul di TENAA, Pertanda Segera Rilis?

Sementara itu ada pula bocoran lain yang mengungkapkan bahwa model Ursa yang diduga adalah Xiaomi Mi 7 Plus akan didukung sensor fingerprint di layarnya buatan Synaptics dan Goodix. Rumor ini tentunya membuat banyak pecinta gadget menduga bahwa model Ursa yakni Mi 7 Plus akan dirilis bersama dengan Mi 7 di masa mendatang.

Terlepas dari model Dipperold yang diduga Mi 7 dan Ursa yang diduga Xiaomi Mi 7 Plus, kedua perangkat ini siap menjadi flagship terbaru sang vendor. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini, kita nantikan saja bocoran dan informasi lanjutannya dari Xiaomi.

Baca Juga Xiaomi Mi Gaming Laptop diluncurkan untuk Kamu Gamers Sejati Di Segala Tempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here