Fitur Unggulan Vivo V9 yang Musti Kamu Katahui!

0
1462
Vivo V9
Copyright ©Vivo V9

5 Fitur Unggulan Vivo V9

OKETEKNO.com – Setelah perilisan secara besar-besaran tadi malam di Candi Borobudur, Yogyakarta. Vivo meresmikan kehadiran sosok Vivo V9 melalui acara yang disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV tanah air.

Bertepatan dengan hari peluncurannya kemarin, kemungkinan masih yang banyak bertanya Tanya tentang ponsel pintar baru tersebut. Vivo V9 memang sudah begitu memikat dengan tampilan dan spesifikasi yang dibawanya sejak masa promo. Namun dari beberapa daya pikat tersebut, disini admin akan mengungkapkan beberapa hal yang istimewa kepada kamu.

Baca Juga: Alasan Vivo V9 Kenapa Sematkan Prosesor Lebih Rendah!

Inilah 5 Fitur Unggulan Vivo V9:

  • All Full View Display

Fitur unggulan Vivo V9 yang pertama terletak pada penampakannya di bagian depan. Vivo V9 berhasil menciptakan perasaan yang berbedan kepada penggunanya. Yang membuat penampilan Full Vie Display milik Vivo V9 ini berbeda dengan yang lain adalah bazel yang sangat tipis.

Sehingga saking tipisnya, Vivo V9 menyematkan bazel poni di bagian atas untuk menempatkan kamera depan dan earpiece. Selain mengadopsi trend kekinian dengan layar poni, bentangan layar Vivo V9 memang sangat lega lantaran membawa bentangan seluas 6.3 inchi dengan body berukuran 5.5 inchi. Tak hanya lega, resolusi yang dihasilkannya pun sangat mantap lantaran sudah mendukung resolusi Full HD+ 2.280 x 1080 pixel.

Rumor Vivo V9
Copyright ©Android Community
  • AI Face Bauty

Sebagai salah satu vendor yang mengutamakan sisi fotografi, apalagi kegiatan selfie, Vivo V9 dibekali dengan kamera depan berkekuatan 24 MP yang ditunjang dengan AI Face Beauty.

baca Juga: Smartphone Flagship Vivo V9 Dibanderol Rp 4 Juta!

Fitur ini menunjang kegitan berselfie lantaran nantinya kamu hanya perlu memilioh mode beauty lali kita bisa memilih enam tingkatan efek kecantikan yang disediakan sesuai dengan keinginan.

Namun jika tidak ingin repot dan menginginkan hasil natural, Opsi AI Face bBeauty ini bisa dipilih.

Bocoran Vivo V9 di Indonesia
Copyright ©Twitter @bang_gogo_
  • Dual Rear Camera Bokeh

Ketika di bagian depan hanya menggunakan satu lensa kamera, Vivo V9 menyematkan dual Kamera di bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Meski kamera sekunder ini disebut kecil, namun mampu membantu menciptakan efek bokeh yang lebih rapi lho.

Hal ini dikarenakan lensa sekunder 2 MP tersebut bukanlah lensa telephoto, maka tidak perlu mengatur jarak ketika memotret dengan mode portrait. Memotret dari jarak satu meter bisa dilakukan dengan baik.

Selain itu, ditambahkan juga mode AI-HDR yang bisa digunakan untuk melawan Backlight.

  • RAM dan ROM Lega

Untuk kapasitas Multitaskingnya, Vivo V9 sangat mumpuni lantaran dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM sebesar 64 GB yang memungkinkan ditambahkannya perluasan penyimpanan sampai dengan jenis Dedicated Slot yakni tanpa mengorbankan Slot SIM 2.

  • AI Face Acces

Salah satu terobosan baru yang dimaksimalkan oleh pihak Vivo kepada Vivo V9. Hadirnya fitur ini memberikan kesan cepat dan mudah saat membuka lockscreen tanpa Fingerprint. Untuk pemakaianya sendiri dalam kondisi terang (siang hari) maupun kondisi cahaya kurang memadai (misalnya di dalam mobil), Kinerja AI Faces Acces yang ditawarkan masih terasa baik.

Nah, itulah dia 5 fitur unggulan dari Vivo V9, masih banyak lagi pastinya keunggulan yang belum saya sebutkan. Jadi bisa kamu tambahkan di kolom komentar ya guys.

Baca Juga: Kapan Vivo X20 Melenggang di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here