Wujud Honor 10 Muncul di Situs Weibo, Ikutan Pakai Poni!

0
1668
Honor 10
Copyright ©Weibo

Wujud Honor 10 Muncul di Situs Weibo, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Rupanya Honor jadi salah satu vendor yang tak mau kalah dalam mengikuti tren layar poni alias notch.  Vendor asal Tiongkok ini dipastikan akan mengusung layar poni di Smartphone teranyarnya yakni Honor 10.

Kehadiran ponsel penerus Honor 9 yang dirilis tahun lalu ini diketahui dari foto bocoran di situs Weibo. Dalam situs tersebut terlihat jelas bagaimana tampilan dari ponsel ini dibagian bodi depan maupun belakangnya.

Sementara itu seperti yang dilansir oleh PhoneArena pada hari Jumat 30 Maret 2018 kemarin, di bagian foto depan kita diperlihatkan dengan adanya poni di bagian atasnya. Dugaan kuat mereka bakal menempatkan kamera selfie dan sejumlah sensor di sana.

BACA JUGA: Resmi Masuk Indonesia, Huawei Honor View 10 Flagship Terjangkau

Kemudian di bagian bodi bawah layar Honor 10, kita dapat menemukan adanya tombol home fisik. Mengingat kembali pada View 10 yang beberapa waktu lalu resmi dikenalkan di Indonesia. Di tombol tersebut itu juga Honor menyematkan sensor sidik jari atau fingerprint di dalamnya.

Honor 10
Copyright ©Weibo

Selain tren layar poni, dan bezel tipis, saat ini tren yang juga tengah naik daun tak lain adalah penyematan sidik jari di layarnya. Teknologi ini pertama kali dilakukan oleh vendor Vivo, yang membekalinya dengan sensor sidik jari di dalam layar pada perangkat barunya Vivo APEX.

BACA JUGA: Bersiap Meluncur, Apa Keunggulan Honor 7A?

Selanjutnya beralih ke bagian belakang, besar kemungkinan ponsel ini akan dibalut dengan material kaca. Dengan cangkang kaca inilah sepertinya akan memberikan kesan yang kebih elegan nantinya.

Ketika melihat dibagian atas, kita dapat melihat adanya dua kamera. Ini bukan hal yang baru, sebab sebelumnya hal ini sudah diterapkan pada Honor 9. Tapi ada keumungkinan bahwa kemampuanya akan semakin ditingkatkan dengan adanya teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Meski kehadirannya sudah tercium publik, namu sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel penerus Honor 9 ini, baik itu segi spesifikasi maupun fitur barunya. Tapi setelah kemunculan foto ini, bocoran ponsel ini akan makin deras mengalir. Terlebih wujudnya sudah muncul, besar kemungkinan Honor 10 tidak lama lagi akan segera dirilis.

BACA JUGA: Ogah Tiru Notch iPhone X, Smartphone Honor Adopsi Layar Penuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here