Curiga Ada yang Nggak Beres? Ini Nih Aplikasi yang Bisa Memata-matai Seseorang di WhatsApp!

0
4849
WhatsApp
Copyright ©WhatsApp

Yuk Simak Tips Memata-matai Seseorang di WhatsApp!

Oketekno.com – Dengan mengandalkan sebuah aplikasi, kamu pun sudah dapat  memata-matai seseorang di WhatsApp. Pastinya aplikasi  ini sangat membantu kamu dalam memonitoring entah itu teman biasa atau pacar. Lantas seperti apa aplikasinya?

Aplikasi yang dimaksud tak lain adalah ChatWatch, aplikasi ini diklaim masih dapat memanfaatkan status online dan offline WhatsApp yang disetting secara publik, untuk bisa mengetahui aktivitas seseorang, meski mereka sudah menyembunyikan fungsi ‘last seen’.

Untuk bisa menjajal fitur ini, kamu hanya perlu membayar USD 2 atau sekitar Rp 27 ribu setiap minggu. Dengan begitu kamu dapat memonitoring beberapa nomor yang kamu inginkan. Perlu kamu ketahui, nantinya ChatWatch akan memberitahu kamu kapan nomor tersebut online dan offline. Bahkan aplikasi ini, juga menawarkan layanan yang lebih bagus dan mahal jika kamu ingin memonitoring hingga 10 nomor sekaligus.

BACA JUGA: Pendiri WhatsApp Ikutan Suarakan Hapus Facebook? Kenapa?

“Cari tahu kapan mereka pergi tidur, berapa lama mereka tidur, bahkan membandingkan pola chatting di antara orang tertentu, dan bantuan kecerdasan buatan, kami akan memberitahukan kemungkinan mereka saling chat,” Begitulah penjelasan dari aplikasi tersebut.

Copyright ©chatwhat

Selain itu, dengan adanya aplikasi ini memungkinkan kamu dapat melihat riwayat online seseorang dengan melakukan scrolling timeline aktivitas mereka yang sudah dirangkumkan oleh aplikasi ini.

BACA JUGA: Ini Dia, 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Android!

Dengan fungsinya seperti ini, Apliksi yang Bisa Memata-matai Seseorang di WhatsApp itu dapat mengetahui kapan tepatnya seseorang biasa online di WA, bisa memperkirakan kemungkinan dua nomor berbeda sering melakukan interaksi, serta mempermudah atasan dalam mengetahui aktivitas para pegawainya dengan melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan mereka menggunakan WA pada jam kerja.

Gimana menurutmu? Apa tertarik untuk mencobanya? Tapi sayangny Apliksi yang Bisa Memata-matai Seseorang di WhatsApp ini tidak tersedia di Play Store  region Indonesia. Sementara di App Store, aplikasi ini baru saja digulirkan oleh pihak Apple. Sementara itu untuk alasaya pun tidak diketahui.

“Untuk alasan yang tidak kami ketahui, Apple telah menangguhkan aplikasi kami dari App Store. Tapi kami sedang membuat versi web yang akan diluncurkan segera, dan kami akan mengajukan banding ke Apple,” Jelas sang pembesut aplikasi ChatWhat tersebut dalam situs resminya.

BACA JUGA: WhatsApp Pesan Instan ‘Sejuta Umat’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here