Asyiik! Fitur Bokeh Instagram Sudah Bisa Dinikmati Oleh Para Penggunanya

0
312
Instagram Bokeh
Copyright ©Kumparan

Tidak Hanya di iOS, Aplikasi Instagram Untuk Android Juga Sudah Bisa Menikmatinya

Oketekno.comInstagram merupakan salah satu layanan sosial media paling populer di semua kalangan. Tidak hanya para kaum remaja saja, banyak anak-anak bahkan usia Dewasa sekalipun masih menggunakan sosial media yang saat ini berada di bawah naungan Facebook itu.

Hal ini dikarenakan memang fungsi dan manfaat dari Instagram yang sangat banyak, mulai dari sekedar hiburan saja hingga masuk ke dalam Dunia Bisnis. Nah, untuk menjaga kenyamanan dari para kaum muda dan mencegah rasa bosan, untuk pembaruan dari aplikasi ini terus diberikan dari waktu ke waktu.

Simak Nih: Horee! Versi Mobile Gim Marvel Strike Force Resmi Diluncurkan

Seperti yang telah kita ketahui kalau baru-baru ini efek bokeh yang kebanyakan bisa digunakan para perangkat Smartphone dual kamera sedang naik daun alias populer. Untuk itulah, pihak pengembang Instagram juga ingin menghadirkan efek seperti ini pada layanannya tanpa terkecuali (Smartphone dengan single kamera saja bisa mendapatkan efek seperti ini).

contoh bokeh
Copyright ©Flickr

Mulai digulirkan melalui dukungan update aplikasi versi terbaru, sang pengguna Instagram sudah bisa menggunakan fitur ini dengan cara memilih Focus pada menu Insta Stories masing-masing. Tentu saja, berkat adanya fitur terbaru yang tengah populer saat ini, para pengguna bisa saling menunjukkan efek bokeh hasil karyanya kepada para followers-nya.

Ketahui Yuk: Instagram Hidupkan Kembali Fitur GIF

Informasi kali ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan rumor yang beredar sebelumnya karena fitur ini tidak hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Smartphone iPhone saja melainkan aplikasi yang terpasang pada platform Android pun juga sudah bisa menikmati fitur terbaru tersebut.

Sejauh yang telah kita ketahui, untuk fitur bokeh pada Instagram ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Android V7.0 Nougat, sedangkan versi lain masih dalam tahap pengembangan terlebih dahulu.

Meski begitu, pengguliran upadate fitur terbaru ini juga masih belum bisa diberikan kepada seluruh pengguna Instagram secara bersamaan melainkan harus dilakukan secara bertahap juga. Beberapa pengguna Android diketahui sudah ada yang bisa menggunakan fitur ini, sedangkan yang lain ada juga yang masih belum bisa menikmatinya.

baca juga: Penjelasan dari Bos OnePlus Mengenai Layar Notch di Ponsel Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here