Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2GB

0
1660
Copyright ©linkdln

Harga Tidak Terlalu Jauh Berbeda Dibanding Varian 1.5GB

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui kemarin kalau beberapa saat sebelum peluncuran Samsung Galaxy S9, pihak perusahaan lebih dulu untuk meriliskan perangkat Smartphone kelas menengah kebawah terbarunya yang bernama Galaxy J2 Pro pada awal tahun 2018 lalu.

Untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro ini telah dibekali dengan teknologi chip processor Snapdragon 425 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 1.5GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 1.5GB.

Simak Nih: Penjelasan dari Bos OnePlus Mengenai Layar Notch di Ponsel Terbarunya

Lalu untuk usungan layar yang tersematkan yakni seluas 5.0 inch dan mampu menampilkan kualitas video beresolusi 960 x 540 piksel. Sedangkan untuk mendukung aktivitas fotography dari sang penggunanya, Smartphone Galaxy J2 Pro ini juga sudah dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 8MP dan 5MP untuk kamera depannya. Dan, itu semua telah disokong menggunakan kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh.

Copyright ©

Nah, pada awal bulan April ini pihak perusahaan Samsung Mobile Indonesia telah menggandeng situs e-commerce Lazada untuk menampilkan Galaxy J2 Pro versi terbarunya kali ini. Perlu diketahui bahwa versi terbarunya kali ini telah dibekali dengan kapasitas RAM 0.5 lebih besar yang mana sebelumnya 1.5GB, kini menjadi 2GB.

Ketahui Yuk: Informasi Detail Duo Samsung Galaxy A6 Ada di Sertifikasi FCC, Seperti Apa Ya?

Untuk harganya sendiri juga sedikit lebih mahal yaitu dibanderol senilai Rp 1.99 Juta mengingat perangkat sebelumnya hanya memiliki harga Rp 1.8 juta saja. Sebagaimana yang telah diketahui dari layanan Lazada, selain kapasitas internalnya tidak ada perbedaan lain dari Samsung Galaxy J2 Pro ini. Sistem operasi yang dijalankan juga masih sama yaitu Android V7.1 Nougat.

Kemudian untuk varian warna yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy J2 Pro yang bisa dilepas casingnya itu hanya ada 2, diantaranya yakni biru dan silver. Terlebih lagi, selama masa promosi yang diberikan mulai hari ini tanggal 2 hingga 8 April 2018 mendatang, para konsumen bisa mendapatkan headset JBL dan pulsa senilai Rp 100.000 khusus untuk para pelanggan kartu prabayar Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan juga Tri.

baca juga: Layar Galaxy S9 Tidak Responsif, Bagaimanakah Tanggapan Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here