Bukti ini Perkuat Bahwa LG G7 akan Dirilis Bersama LG Q7, Kapan?

0
306
Copyright©Trustedreview

LG Q7 Akan Dirilis Bersama dengan LG G7, Benarkah?

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai pabrikan LG yang akan merilis flagship terbarunya G7 memang telah ramai beredar sejak awal tahun 2018 lalu. Namun hingga saat ini, produsen yang berbasis di Korea Selatan tersebut tak kunjung memperkenalkan flaghsip racikannya itu. Usut punya usut, sang vendor dilanda dilema terkait G7 dengan sejumlah trend smartphone yang mulai menyeruak di pasaran salah satunya trend layar poni yang telah banyak diadopsi sejumlah vendor smartphone. Pihak LG bahkan masing gamang apakah LG G7 nantinya akan hadir dengan membawa layar poni atau tidak.

Diketahui pabrikan LG sendiri belum memberikan keputusan apakah flagship penerus LG G6 ini akan dibekali notch atau ‘poni’ diatas layanya atau tidak. Namun sang vendor justru mempertanyakan hal itu kepada komunitas Android melalui Reddit yang memperlihatkan ‘kegalauan’ sang vendor kenamaan tersebut untuk flagship LG G7.

Baca Juga Resmi Diperkenalkan, Ini Lho Spesifikasi LG K9!

Jika kembali menoleh dalam ajang MWC 2018 yang diselenggarakan pada penghujung Februari lalu, pihak LG kedapatan telah pamer prorotype LG G7. Pada video yang telah beredar luas di jagat maya itu, terlihat dengan sangat jelas bahwa smartphone android yang diamerkan hadir dengan membawa layar poni pada bagian atas bodinya.

LG Q7 Trademark
Copyright ©Androidgeek

Akan tetapi pada acara yang digelar di Barcelona, Spanyol tersebut, pihak LG juga memperlihatkan perangkat terbarunya yakni LG Q7 dan LG V35. Namun sayangnya kedua perangkat anyar ini masih minim informasi bahkan LG terkesan menutup rapat detail dua smartphone tersebut.Namun beredar kabar bahwa pihak LG sendiri benar-benar ingin membuat Q7 yang akan diresmikan pada tahun ini. Akankah hal itu bersamaan dengan perilisan LG G7?

Baca Juga Mengungkap Daya Tarik Utama LG G7 yang Akan Segera Dirilis

Untuk diketahui, smartphone LG Q6 dan LG Q8 memulai debutnya pada tahun 2017 lalu tepat pada bulan Juli 2017 silam. Ketika itu LG memang sengaja melewati penamaan angka ‘7’ tanpa ada penjelasan apapun. Kini sang vendor baru menyinggung mengenai LG Q7 di tahun 2018 ini dimana disonyalir akan dirilis bersamaan dengan flagship LG G7 dalam waktu dekat ini.

Hal ini tentunya membuat banyak pihak berspekulasi bahwa LG Q7 akan memulai debut awal bersama flagship LG G7 pada tahun ini. Selain itu diharapkan pula dalam beberapa waktu kedepan akan terkuak bocoran spesiifkasi hardware yang akan ditanamkan pada duo smartphone LG terbaru ini. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak LG terkait spesifikasi, harga dan juga tanggal perilisannya nanti.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi dan Harga LG G7 Terkuak, Siap Meluncur Pada Mei 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here