Cara Menggunakan Notifikasi Ganti Nomor WhatsApp

0
791
whatsApp
Copyright ©whatsapp

Begini Cara Menggunakan Notifikasi Ganti Nomor WhatsApp

OKETEKNO.com – Diketahui, WhatsApp saat ini tengah melakukan uji coba untuk fitur ‘Change Number’. Meski masih dalam tahap versi Beta, menariknya hal ini dimungkinkan bahwa akan memberikan Notifikasi Saat kita ganti Nomor WhatsApp.

Ha ini mengutip dari laman detik yag berasall dari WABetainfo dimana Update ini akan memberitahukan semua kontak WhatsAppKetika Kita Gati nomor ponsel.

WhatsApp Business Vs. WhatsApp Messenger -
Copyright ©Entrackr

Upaya menjajal aplikasi baru ini dan sudah bisa di download versi Android Beta Versi 2.19.97. yamh perlu diingat  lantaran masih dalam status Beta, jadi masih rawan berisiko Aplikasi Berjalan tidak stabil.

Baca Juga: Curiga Ada yang Nggak Beres? Ini Nih Aplikasi yang Bisa Memata-matai Seseorang di WhatsApp!

Cara menggunakan fitur ini adalah langsung saja masuk ke Aplikasi WhatsApp, kemudian tab tiga titik di sudut kanan atas, kemudian masuk setting, Account, Change Number.

Jika kemungkinan Osi nini sudah dipilih maka aka nada tomol Next dimana kita hanya tinggal mengisi nomor ponsel lama dan nomor ponser baru uang akan digunakan Migrasi. Setelah itu, layar nantinya akan menampilkan pilihan untuk menginformasika teman-teman yang ingin diberi notifikasi.

Pemberitahuan ini nantinya bisa untuk seluruh kontak yang ada di smart phone atau kontak dengan orang-orang yang dipilih.

Sampai sat ini masih belum diketahui kapan WhatsApp akan merilis ditur ini secara resmi. Berdasarkan pengalaman dari berbagai fitur sebelumnya baik itu di perangkat Android maupun iOS nantinya kemungkinan masih beberapa bulan lagi.

Baca Juga: Pendiri WhatsApp Ikutan Suarakan Hapus Facebook? Kenapa?

Sebelum fitur terbaru ini dirilis ke permukaan, sebelumnya WhatsApp resmi melakukan pembaharuan pada fitur Delete for Everyone dimana pengguna bisa menarik pesan yang telah dikirim dalam waktu satu jam.

Dalam keterangan tersebut, dijelaskan bahwa pengguna dapat menarik pesan sampai dengan 1 jam delapan menit dan 16 Detik. Fitur ini langsung popular sejak pertama kali dirilis di WhatsApp pada Oktober kemarin. Awalnya fitur ini hanya memiliki batasan selama 7 menit.

Hadirnya fitur ini cukup mendapatkan respon positif dari banyak pengguna karena sangat membantu bagi mereka yang kerap melakukan salah dalam mengirimkan pesan.

 Baca Juga: Ini Dia, 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here