Kabar Gembira, Call of Duty 4: Modern Warfare Bisa dimainkan di Xbox One

0
846
Call of Duty 4 Modern Warfare
Call of Duty 4 Modern Warfare ©Humble Bundle

Sekarang Call of Duty 4: Modern Warfare Bisa dimainkan di Xbox One

OKETEKNO.com – Setelah sukses dimainkan Xbox 360, Call of Duty 4: Modern Warfare kini sudah bisa dimaikan di Xbox One Lho, dukungan daftar permainan backward compatibility ini akan sangat dinanti oleh kalangan gamer mania.

Menurut lansiran dari Vg247, apabila gamer ini menguji kembali Call of Duty 4: Modern Warfare yang tidak mengalami perubahan, maka gamer bisa melakukan hal tersebut di Xbox One.

Baca Juga: Cara Hack Facebook Teman Secara Diam-diam!

Layaknya semua rilis backward compability, hal ini berarti bahwa mantinya gamer bisa langsung memasukkan disc dan Xbox One, maka secara otomatis akan mengunduh dalam versi terbaru. Alternative lainnya yang bisa dilakukan adalah gamer bisa membelinya di toko game yang baru-baru ini dijual dengan bandrol USD 17 atau USD 15.

Baik modus single player dan multiplayer seharusnya dapat bekerja maksimal dan gamer akan mendapatkan peningkatan frame-rate atau dorongan grafis jika nantinya dimainkan di Xbox One X.

Call of Duty 4 Modern Warfare -
Call of Duty 4 Modern Warfare ©MacUpdate

Meskipun demikian, pihak Microsoft sendiri masih belum menyiratkan sesuatu yang jelas tentang peningkatan tersebut, munculnya dukungan fitur Backward compability pada Call of Duty 4: Modern Warfare menunjukkan sekuel lainnya. Modern warfare 2 dan modern warfare 3 adalah dua game yang tidak mendapatkan Dungan tersebut.

Baca Juga: Alasan Pentingnya Hero Tank Dalam Tim Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Call of Duty 4: Modern Warfare dirilis sejak tahun 2007, game ini mendapatkan berbagai pujian lantaran masuk dalam kategori penjualan yang mengesankan. Untuk penggemar Call of Duty 4: Modern Warfare terbaru yang diluncurkan ialah Call of Duty: WWII. Game tersebut sudah dirilis sejal 3 November 2017 kemarin dan bisa langsung dimainkan di PS4 atau Xbox One dan Microsoft Windows.

Game first person shooter itu dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision. Permainan perang itu mengambil setting tempat ketika terjadinya Perang Dunia II

Baca Juga: Horee! Versi Mobile Gim Marvel Strike Force Resmi Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here