Kenalan dengan Anterin, Ojek Online Baru yang Bikin Ex Uber Kepincut

0
2001
Anterin
Anterin Copyright ©Berita Teknologi

Anterin Mampu Saingi Dominasi GoJek dan Grab di Indonesia?

OKETEKNO.com – Pasca Grab resmi mengakuisi Uber, banyak para driver Uber diberi kesempatan untuk bergabung dengan transportasi Online Grab. Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, ternyata tidak semua sopir Uber berpindah langsung ke Grab.

Banyak diantara sopir Uber yang tertarik gabung dengan GoJek dan ada juga yang masuk kepada Anterin. Anterin memang masih belum begitu familiar jika dibandingkan dengan GoJek dan Grab yang otomatis akan menjadi Duo Transportasi Online di Indonesia.

Baca Juga: Dapat Missed Called Dari Luar Negeri, Begini Himbauan Kemkominfo!

Tapi nyatanya, sebagaiu aplikasi lokal yang sederhana, Anterin mampu menarik perhatian kepada mantan driver uber dibanding grab. Hal ini didasarkan karena Anterin memiliki komitmen dimana adanya fitur negosiasi dan fitur kebebasan dalam segi aspek kendaraan, dan memilih jenis kelamin sopir.

Anterin -
Anterin – Copyright ©Tech In Asia Indonesia

Fitur negosiasi sendiri yang diuguhkan oleh Anterin juga memberikan kesempatan bagi calon penumpang untuk memilih sopir yang memiliki tariff bersaing.

Untuk saat ini, jenis transportasi online yang ditawarkan oleh anterin ini ada tiga jenis, yakni AnterinMotor, Anterinexpress untuk pengiriman barang dengan truk atau Anterin Car untuk angkutan mobil.

Baca Juga: Curiga Ada yang Nggak Beres? Ini Nih Aplikasi yang Bisa Memata-matai Seseorang di WhatsApp!

Aplikasi Anterin sendiri saat ini dapat kamu download lewat google play dan jika tertarik menjadi driver, langsung saja simak perssyaratan yang dibutuhkan.

Kehadiran Anterin bisa menjadi salah satu alternative agar nantinya peta persaingan dii dunia transportasi Indonesia tetap dinamis dan berkembang. Hal ini diperparah lagi dengan banyaknya driver Uber yang loyal dan enggan pindah ke dua pesaing utama yakni Grab dan GoJek.

Bahkan sekarang pun diperkirakan sudah ada sekitar 10 ribu driver uber yang kompak pindah ke aplikasi transportasi lengkap. Dengan hadirnya anterin di Indonesia ini masih mampukah aplikasi lokalan ini beraksi lebih saat sehingga mampu saingi dua kompetitir tersesebut.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Asli, Melainkan dengan 3 Metode Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here