Segera dirilis, Nubia Z18 Mini Bakalan Bawa Kamera Selfie Berkekuatan 24 MP?

0
834
Nubia Z18 Mini Poster
Nubia Z18 Mini Poster Copyright ©Gizmochina

Nubia Z18 Mini Bakalan Bawa Kamera Selfie Berkekuatan 24 MP?

OKETEKNO.com – Tepat di pertengahan bulan Maret lalui, sub-brand dari produsen ZTE yakni Nubia klaim dirinya akan meluncurkan dua mid-range yang berjuluk V18 dan N13. Nubia mengaku akan meluncurkan smartphone premium dengan nama yakni Nubia Z19. Dan kabar lain pun menyatakan bahwa smartphone yang dimaksud adalaj nama Nubia Z18.

Terungkap dari sebuah poster yang muncul di situs microblogging Wibo bahwa Nubia Z18 Mini disebut akan segera melanggang mulai tanggal 11 April 2018. Jelas, waktu peluncurannya ini tidak jauh berbeda dengan para pendahulu yakni layaknya Nubia Z17 Mini yang juga meluncur bulan April tahun lalu.

Baca Juga: ZTE Nubia N3 Akan Dibekali Layar Fullscreen 6Inch Baterai 5000mAh, Kapan Rilis?

Jika diintip dari poster yang tersebar tersebut, terungkap angka 24 yang ditempatkan disebelaj dua lingkaran dan diduga akan menggambarkan lensa Nubia Z18 Mini tersebut.

Angka 24 ini bisa mengacu kepada kekuatan lensa kamera yang dibawa yakni sebesar 24 MP. Dugaan sementara ini, bisa saja Nubia menyematkan kamera deoan atau selfie dengan resolusi 24 MP atau mungkin dual kamera yang tersemat di bagian belakang dengan kombinasi sebesar 24 MP.

Temtu berbagai dugaan tersebut sampai saat ini masih mentah lantaran bakalan menjadi misteri sampai nanti tgl 11 April Nubia Z18 Mini ini meluncur di Pasar China, bahkan sampai pasar Global.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Pamor, Nubia Hadirkan 3 Smartphone di MWC 2018

Selain informasi tersebut, belum juga didapat informasi lebih mengenai bagaimana spesifikasi yang akan dihadirkan oleh Nubia Z18 Mini tersebut. Namun dari gossip yang beredar jugasmartphone ini nantinya akan didukung dengan Chipset jenis Snapdragon 660 lantaran Nubia Z17 Mini kemarin menggunakan chipset jenis yang Snapdragon 652 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB.

Tahun lalu, Nubia juga merilis sebuah smartphone berlabel mini yakni Nubia Z17 Mini dengan versi High End yang disokong dengan dapur pacu kelas atas yakni Chipset Snapdragon 653 dan dibekali juga dengan kualitas multitasking tangguh yakni dengan RAM 6 GB.

Lantas, apakah Nubia Z18 Mini akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding “kakaknya” yang sudah tahun lalu muncul?

 Baca Juga: Spesifikasi Smartphone Baru Nubia Terungkap, Dukung Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here