Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa, Anak-anak Dilarang Main

0
2328
Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa, Anak-anak Dilarang Main
Ilustrasi Copyright ©Bolehkah

Game Tampilkan Adegan Dewasa, Hindarkan dari Anak-anak

OKETEKNO.com – Setiap bermacam-macam game pastinya memiliki gameplay dan berbagai macam daya Tarik yang tidak bisa dijabarkan bahkan dengan kata-kata. Selain bisa menghilangkan stress dan penat, bermain game tentu menjadi salah satu sarana untuk berfikir logis, cepat dan kondisional sesuai dengan kejadian.

Hal ini ternyata tidak dimiliki oleh semua game yang dibuat, bahkan ada dimana beberapa game yang dibuat ini malah terlalu banyak menampilkan hal-hal sensual yang sifatnya terlalu dewasa. Hal ini akan sangat disayangkan jika Game ini dimainkan oleh anak-anak yang kurang pengertian dan perhatian sehingga menjadi terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Call of Duty 4: Modern Warfare Bisa dimainkan di Xbox One

Oleh karenanya, admin disini menghimpun beberapa Game yang tampilkan adegan dewasa dan harus dijauhkan dari anak-anak:

Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa - Bonetown
Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa – Bonetown Copyright ©Daylimotion
  • BoneTown

Game satu ini hampir mirip dengan GTA (Grand Theft Auto) dimana nantinya kamu bisa melakukan eksplor berbagai tempat dan pergi ke banyak lokasi. Untuk misinya sendiri, kamu harus berhubungan intim dengan sebanyak-banyaknya wanita dalam tiap tempat yang dikunjungi.

Semakin tinggi level kamu, maka kamu bisa berhubungan intim dengan wanita yang lebih panas lagi.

  • Playboy The Mansion

Game Tampilkan adegan dewasa ini menampilkan gameplay lauaknya The Sims. Di dalam game ini kamu berperan sebagai playboy bernama Hugh Hefner yang tinggal di sebuah rumah Playboy. Nantinya kamu akan memperluas rumah ini dengan jalan merayu wanita sebanyak mungkin untuk melakukan adegan dewasa.

Baca Juga: Alasan Pentingnya Hero Tank Dalam Tim Mobile Legends yang Wajib Diketahui

  • The Guy Game

Game tampilkan adegan dewasa selanjutnya ini sudah dirilis sejak tahun 2004, jadi maklum saja jika grafisnya sangat ketinggalan zaman. Game khusus dewasa ini berisi kuis yang dimainkan sampai 4 orang bersamaan.

  • Seven Sins

Game Tampilkan Adegan dewasa selanjutnya adalah game simulasi dimana kamu harus berhasil mencapai tingkatan sosial tertinggi.

  • Singles: Flirt Up Your Life

Game terkahir ini mengharuskan kamu mengatir strategi kencan dengan cewek. Player nantinya akan disatukan dalam satu kamar dengan wanita.

Nah, itulah tadi 5 Game Tampilkan adegan dewasa yang tidak boleh dimainkan oleh anak-anak, untuk orang tua tolong diawasi ya.

 Baca Juga: Horee! Versi Mobile Gim Marvel Strike Force Resmi Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here