ZTE Nubia Z17 Mini Resmi Dirilis di Indonesia, Usung RAM 6GB Dual Kamera

0
566
ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia
Copyright ©to2cnews

Harga ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia Dijual 3 Jutaan

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone ZTE nampaknya mulai serius untuk menggempur pasar smartphone tanah air. Pasalnya sub-brand ZTE yakni Nubia bahkan mulai memasarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang cukup menggoda di pasar domestik. Vendor asal Tiongkok tersebut diam-diam telah meluncurkan ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia sebagai smartphone high-end dengan membawa RAM 6 GB tangguh.

Sesuai dengan janji sang vendor untuk menghadirkan ponsel high-end di pasar Indonesia, Nubia Z17 Mini dilepas dengan harga yang cukup kompetitif untuk pasar kelas menengah. Meskipun hadir dengan embel-embel nama ‘Mini’ namun perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi serta fitur yang cukup menggoda. Kehadiran ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia ini siap menjadi primadona dan pilihan baru untuk konsumen tanah air.

Baca Juga Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2GB

Banderolan harga ZTE Nubia Z17 Mini yang dilepas kompetitif di pasar lokal dibekali dengan spesifikasi yang cukup menggoda. Di dalam bodinya telah diperkuat dengan RAM 6 GB tangguh dengan dukungan processor dari Qualcomm Snapdragon 653 yang siap menghasilkan performa garang sekelas smartphone premium. Fitur ini menjadi salah satu nilai jual utama Nubia Z17 Mini di pasar tanah air.

ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia
Copyright ©to2cnews

Bentang layar yang dibawakan ZTE Nubia Z17 Mini ini sendiri seluas 5.2 inchi dengan mengadopsi panel LTPS Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar tersebut juga disokong dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam tingkat kepadatan layar mencapai 424 ppi per inchinya dimana didukung kaca lengkung 2.5D. Perangkat smartphone ini hadir dengan material kaca dengan tingkat kontras 1500:1 serta menawarkan desain stylish.

Kelebihan ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia ini juga ada pada bekalan kameranya. Di bodi belakang tertanam dual kamera dalam resolusi 13 MP didukung sejumlah fitur canggih dan mumpuni. Selain itu untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan berkekuatan 16 MP yang juga mendukung aktivitas video call serta video chatt.

Baca Juga Bukan Hanya Oppo F7, Oppo R15 Juga Akan Meluncur di Pasar Indonesia!

Kapasitas penyimpanan smartphone android Nubia Z17 Mini ini pun terbilang cukup besar untuk smartphone dengan banderolan harga menengah yang membawa fitur high-end. Di dalamnya dibenamkan kapasitas internal 64 GB bekerja dalam RAM 6 GB sehingga siap menampung berbagai macam unduhan aplikasi dan game serta file multimedia. Bahkan kapasitas penyimpanannya dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB namun menggunakan pengaturan Hybrid yaki memanfaatkan slot SIM 2.

Banderolan harga ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia dijual dengan harga resmi Rp 3.399.000 per unitnya dalam pilihan warna hitam, emas dan merah. Sejauh ini smartphone dengan kapasitas baterai 2950 mAh ini hanya dijual di beberapa toko tertentu baik secara online maupun offline. Ketersediaan Nubia Z17 secara online dapat diperoleh di Bukalapak dan Tokopedia. Sementara unuk ketersediaan secara offline dapat dibeli di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Jakarta yaitu ITC Roxy Mas. Tertarik memilikinya?

Baca Juga Tiga Smartphone Infinix di Indonesia ini Sedang Diskon, Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here