Promo Harga Huawei Nova 2i Terbaru Jadi Lebih Murah Lho!

0
894
Copyright ©yangcanggih

Promo Huawei Nova 2i Dapat potongan Rp 500 Ribu

oketekno.com – Huawei, merupakan vendor smartphone besar yang berasal dari Tiongkok dan sudah memiliki jumlah penggemar yang begitu banyak di seluruh dunia, dan salah satunya adalah Indonesia.

Sebegai pelopor smartphone dengan 4 kamera utama di Indonesia, pihak Huawei baru saja memberikan koreksi pada harga jual dari salah satu smartphone andalannya yakni Huawei Nova 2i yang ada di Tanah Air.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Huawei Honor View 10 Flagship Terjangkau

Kini banderol harga Huawei Nova 2i ini diketahui mendapatkan potongan sehingga lebih terjangkau dan mudah didapatkan para peminatnya nanti. Dalam event ini, pihak Huawei telah bekerjasama dengan salah satu e-commerce ternama di Indonesia yakni JD.ID.

Copyright ©JD.ID

Tak hanya memberikan potongan harga untuk perangkat Huawei Nova 2i saja, namun mereka juga meneggelar promo menarik lain setiap pembelian smartphone 4 kamera miliki Huawei tersebut.

Baca juga: Huawei P20 Pro dan P20 Dinobatkan Smartphone Kamera Terbaik Versi DxOMark!

Smartphone yang pertama kali dirilis degan harga Rp 3.999.000 perunit tersebut, sekarang sudah bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau yakni hanya sekitar Rp 3.599.000 saja perunitnya. Nah dalam masa promo ini, pihak Huawei tak lupa juga memberikan bonus menarik yakni Lucky Draw berupa emas dan juga Kettle Joyon.

Untuk promo potongan harga jual Huawei Nova 2i ini berlaku mulai tanggal 1 April hingga 30 April 2018 mendatang. Namun untuk bisa mengikuti Lucky Draw Huawei tersebut ada beberapa syarat khusus yang harus anda patuhi.

Syarat ini adalah para konsumen diharuskan untuk memfollow akun sosial media mereka yang ada di instagram dan juga Facebook Huawei. Nah untuk anda yang tertarik, langsung saja kunjungi e-commerce JD.ID dan jangan sampai kehabisan promo menarik ini ya.

Baca juga: Harga Huawei Enjoy 8 dan Spesifikasi, Phablet Layar Penuh Dual Kamera Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here