Dirilis Besok, Ini Lho Negara Pertama yang Disambangi Nokia 7 Plus!

0
2368
Copyright ©NDTV Gadget

Nokia 7 Plus Versi Global Rilis di India

oketekno.com – Tinggal menghitung waktu, smartphone baru dari vendor Nokia bakal segera dirilis. Ponsel yang dimaksud ini adalah Nokia 7 Plus yang dijadwalkan bakal meluncur pada tanggal 4 April 2018 besok.

Dan negarai pertama yang bakal disambangi pertama kali oleh smartphone kamera ganda miliki Nokia ini adalah India. seperti yang kita ketahui, jika sebelumnya ponsel ini hanya tersedia di negara China saja.

Baca juga: HMD Resmi Gulirkan Update Android Oreo Untuk Nokia 5 dan 6

Untuk di india sendiri, penjualan Nokia 7 Plus ini bakal dilakukan secara flash sale melalui Amazon India. Sebagai perangkat kelas premium, ponsel ini telah dilengkapi dengan spesifikasi mempuni untuk memanjakan para penggunannya nanti.

Copyright ©NDTV Gadget

Nokia 7 Plus ini hadir dengan dibekali layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel dengan panel layar dari IPS LCD. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0 yang menjadi bagian dari program Google Android One dan mendapat dukungan update selama dua tahun nantinya.

Baca juga: Asyik! Harga Empat Smartphone Nokia di Indonesia ini Dipangkas, Apa saja?

Smartphone besutan HMD Global ini dibekali dengan prosesor Octa-core Kyro 260 64-bit dengan chipset Snapdragon 660  dengan dibantu oleh RAM berukuran 4 GB, ponsel ini juga dibekali dengan kartu grafis dari Adreno 512.

Nokia 7 Plus ini telah dilengkapi dengan fitur dual kamera belakang, yakni berukuran 12 MP + 13 MP dengan dibekali fitur phase detection autofocus dan juga sensor BSI, lensa carl zeiss dan juga dual tone LED flash. Fitur kamera dari ponsel ini memiliki 2x optical zoom.

Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini dibekali dengan kamera berukuran 16 MP dengan sensor BSI dan Carl Zeiss juga. Sehingga anda bisa berfoto selfie maupun melakukan video call dengan kualitas gambar yang sangatlah bening.

Baca juga: Nokia 9 Pastikan Mampu Lumpuhkan Smartphone Tiga Kamera Huawei Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here