Sony Xperia ZL2, Smartphone Baru Dari Sony Dengan Kamera 20.7 MP

0
9933
Sony Xperia ZL2, Smartphone Baru Dari Sony Dengan Kamera 20.7 MP
Sony-Xperia-ZL2

OKETEKNO.COM | Jajaran telepon pintar milik Sony Mobile kembali mendapatkan pembaruan dengan menghadirkan generasi kedua dari Sony Xperia ZL yaitu dengan Sony Xperia ZL2. Smartphone yang bernama Sony Xperia ZL2 ini telah resmi meluncur di negara asalnya, Jepang. Di lihat dari segi spesifikasi, Sony Xperia ZL2 ini masih belum memiliki kemampuan anti air namun segi desainnya sudah mengalami sedikit perubahan dengan bezel yang lebih tipis.

 

Sony Xperia ZL2, Smartphone Baru Dari Sony Dengan Kamera 20.7 MP
Sony-Xperia-ZL2

Sama seperti seri pendahulunya, Sony Xperia ZL2 ini juga menggunakan layar dengan diagonal 5.0 Inchi yang memiliki resolusi [email protected] Selain itu dukungan dari Sony Mobile BRAVIAEngine 2 dan X-Reality memberikan aksen yang menawan untuk tampilan grafisnya. Keseluruhan bodi di bungkus dengan bahan polimer plastik yang memiliki dimensi dan bobot yang lebih besar dan berat di banding seri Sony Xperia ZL. Untuk dimensi dari Sony Xperia ZL2 ini berkisar 137 x 72 x 10.8 mm dengan beda bobot mencapai 16 gram lebih berat.

Untuk sisi kekuatan dapur pacunya, Sony Xperia ZL2 ini sudah menyerahkan sektor tenaganya pada kinerja chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dengan menggunakan processor empat inti core yang berkecepatan hingga 2.3 Ghz. Selain itu untuk jatah RAM 3 GB sendiri juga cukup baik dalam meng-cover kinerja Android 4.2 Jelly bean tanpa kendala. Bahkan memori internal yang di tanamkan pada Sony Xperia ZL2 ini sudah cukup luas dengan kapasitas 32 GB yang dapat di tambahkan pada slot eksternal MicroSD hingga 128 GB.

 

Sony Xperia ZL2, Smartphone Baru Dari Sony Dengan Kamera 20.7 MP
Sony-Xperia-ZL2

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah dengan di bawanya lensa kamera dengan sensor 20.7 MP yang mampu memberikan resolusi hingga 5248 x 3936 pixels yang memiliki daya rekam video sekelas 4K atau resolusi 3840 x 2160 pixels. Kamera ini juga di sematkan pada seri Sony Xperia Z2. Fitur lainnya adalah dengan adanya baterai bertenaga 3000 mAh, Wifi, Bluetooth, dan NFC yang mendukung konektivitas. Namun mengenai ketersediaan dan harga Sony Xperia ZL2 ini hanya masih beredar di pasar Jepang, belum di ketahui apakah nanti akan berlanjut ke pasar global atau tidak.

Baca juga Spesifikasi Lenovo S660, Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Mumpuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here