Oppo F7 128GB Dirilis di Indonesia Bulan ini, Berapa Harga Resminya?

0
1587
Oppo F7 128GB
Copyright ©Oppo Indonesia

Bocoran Harga Oppo F7 128GB di Indonesia dengan Kamera Selfie 25MP!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia kembali akan diramaikan smartphone tangguh dari vendor global yang kali ini adalah amunisi anyar Oppo. Smartphone selfie Oppo F7 dikabarkan akan segera dirilis di Indonesia. Namun bukan hanya dua perangkat layar penuh itu saja, vendor Tiongkok tersebut juga akan memboyong varian Oppo F7 128GB ke tanah air untuk meramaikan pasar smartphone dimana hadir dengan mengusung kamera depan 25 MP. Lantas berapa banderolan phablet selfie tangguh ini di pasar lokal?

Kabar mengenai kehadiran Oppo F7 128GB di Indonesia ini sendiri terungkap dari beredarnya teaser video di Youtube Channel Oppo Indonesia. Dalam video tersebut menampilkan produk ponsel android terbaru dengan kode F7 dan F7 128 GB. Hal ini tentunya akan menambah pilihan pengguna akan smartphone layar poni dengan kamera superior yang ada di tanah air.

Baca Juga Oppo Terkesan Buru-buru Luncurkan Oppo F7, Apa Alasannya?

Pada penghujung TVC Oppo F7 yang menggaet artis Chelsea Islan sebagai modelnya, tertuliskan dua tipe produk terbaru Oppo di line-up F7 series ini. Bukan hanya itu dalam video tersebut Oppo sendiri juga mengkonfirmasi terkait kehadiran warna F7 yang memiliki varian warna merah, silver dan hitam. Jika berkaca dari perilisan generasi penerus Oppo F5 ini di India beberapa waktu yang lalu, perangkat F7 varian warna hitam merupakan model Oppo F7 128GB.

Perangkat Oppo F7 128GB di Indonesia ini akan hadir dengan mengusung nomor model Oppo CPH1821 yang sebelumnya diduga Oppo R15. Berdasarkana data dari Ditjen SDPPI dan P3DN Kemenperin, perangkat tersebut akan menjadi edisi spesial dari seri Oppo F7. Selain mengusung kapasitas penyimpanan besar berkapasitas 128 GB, Oppo juga telah melakukan perombakan pada desain panel belakangnya. F7 128 GB ini aka hadir dengan panel belakang bercorak potongan berlian seperti yang pernah digunakan pada Oppo Mirror 5 sebelumnya.

Oppo F7 128GB
Copyright ©Oppo Indonesia

Sementara itu Oppo F7 dan Oppo F7 128 GB sendiri dijadwalkan akan mulai ddiperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 nanti. Perangkat F7 series ini sendiri akan menjadi smartphone android pertama dengan kamera selfie 25 MP di Indonesia. Bahkan Oppo tak tanggung-tanggung membenamkan sensor Sony IMX576 terbaru yang menjadi pertama kalinya diperkenalkan di pasar tanah air. Bukan hanya itu saja, smartphone selfie Oppo ini juga mengusung teknologi kamera cerdas A.I (Artificial Intelligence) didalamnya.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat, pihak Oppo Indonesia sendiri masih malu-malu dalam mengungkap berapa banderolan harga Oppo F7 dan Oppo F7 128GB di tanah air. PR manager Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto hanya mengatakan untuk menunggu harga resmi ya pada saat resmi diluncurkan.

Baca Juga Meski Sama-sama Dibekali Al, Tapi Oppo F7 Lebih Pintar Dari Oppo F5!

Sementara itu spekulasi harga F7 series di Indonesia pun mulai mencuat dimana berkaca dari kebiasaan Oppo yang merilis perangkat selfie terutama Oppo F5 series yang dibanderol tidak berbeda jauh dari harga globalnya. Besar kemungkinan phablet Oppo F7 series di Indonesia ini dilepas tidak akan berbeda jauh dengan harga di India.

Spekulasi yang beredar menyebutkan harga Oppo F7 di Indonesia akan dijual di kisaran Rp 4.7 jutaan sedangkan untuk harga Oppo F7 128GB di Indonesia akan dibanderol sekitar Rp 5.7 jutaan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga Mengulik Kecerdasan Buatan (Al) di Oppo F7!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here